#FF: @annasarraisy

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya tentu saja  supaya kamu gak follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Nah, hari ini MBDC mau ngerekomendasiin kamu untuk follow salah satu editor video MBDC: @annasarraisy!

FF annas

Jadi Annas ini adalah salah satu editor videonya MBDC. Dia sebenernya bukan crew MBDC, tapi dia kerja di sister company-nya MBDC gitu lah. Tapi karena dia yang paling sering ngedit video-videonya MBDC, ya jadi udah kayak sodara gitu deh rasanya. Teah. Kehidupannya si Annas ini gak pernah jauh-jauh dari video lah. Di waktu senggangnya, dia rajin memperkaya ilmu dengan liat-liat website film dan video gitu. Sungguh pemuda harapan bangsa.

Si Annas ini gak cuma ngedit lho. Dia juga lumayan ngerti sound, lampu, dan lain sebagainya. Kalo MBDC lagi kekurangan crew, dia juga suka membantu produksi. Pokoknya Annas baik deh anaknya. Kalo kamu mau nanya-nanya sesuatu tentang dunia post-production, langsung aja mention-mention dia. Tapi jangan lupa follow. Moso nanya tapi gak follow. Gak sopan ah. Lagipula seperti yang dia tulis di bio-nya. Dia jarang follower tuh. Follow dong biar followersnya jadi banyak. Pokoknya abis artikel ini, followersnya dia minimal harus nambah 50. Okesip.