Artikel dari Kamu: Tipe Orang dalam WC

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

WC itu menurut beberapa orang yang tentu juga termasuk gue adalah tempat yang amat sunyi, dingin dan menyeramkan sehingga nimbulin rasa takut dan bosen, apalagi kalo kita masuk di wc orang lain. Uh itu bakalan jadi horor banget. Dan untuk terhindar dari situasi itu banyak orang yang melakukan tingkah-tingkah aneh di dalem WC dan akhirnya menciptakan tipe mereka itu sendiri...Apa aja tipe mereka?

Oke silakan lihat dan pahami 04

1. Si Focus

Orang tipe orang yang kaya gini tuh tipe orang yang bakalan maksa dirinya sendiri untuk fokus sama kegiatan dia di dalem WC, entah itu boker, pipis, atau mandi. Dia akan ngeluarin semua kemampuannya, contohnya saat boker dia bakalan buat ngeden sekuat tenaga seakan pada saat itu dia telah berpikir "Mungkin ini adalah saat terakhirku boker" dan *ah sekejab dia lupa kalo dia boker disamping kuburan

2. Si Panikan

Nah tipe orang kaya gini sih mudah ditebak dari caranya pas mau masuk kedalem WC. Dia bakalan parnoan gitu kalo ada sesuatu yang aneh kaya bunyi atau bayangan.Tipe kaya gini mungkin aja mulai panik pas dia mau nutup pintu sehingga dia harus buka tutup pintu WC sampe 2 kali buat ngecek ga akan ada kesalahan teknis saat dia diWC,orang orang kaya gini tuh bakalan takut sama bunyi tokai jatuh dalam closet dan dia bakalan sempet ngelihat tokainya sendiri dan berkata "untung ga numbuh tangan".

3. Si Kampung

Kalo orang kaya gini tuh  tipe orang yang akan sangat takjub kalo bisa boker selain dijamban..Mereka akan sangat buru-buru mengabadikan momen berharga mereka dengan foto-foto atau nelponin kenalan mereka "Woy broh, gua lagi boker di MALL nih, iye gile keren banget ga kaya dikampung, lu harus coba! Cepetan kesini!"

4. Si Imajiner

Tipe orang kaya gini bakalan berkhayal setinggi mungkin buat ngilangin bosen pas lagi di WC, mereka bakal sebisa mungkin berkhayal sebagai tokoh utama dalam sebuah film dan seolah-olah sedang dalam proses syuting atau mereka bakalan niruin semua adegan action dalam film kungfu atau film tembak tembakan.

5. Si Musisi

Dimana pun tempatnya mereka akan nyanyi atau dengengerin musik buat ngilangin bosen dan itu pun termasuk diWC. Mereka juga akan teriak teriak untuk mengklamufasekan suara ngeden mereka dan lagu pilihan mereka yang cocok adalah lagu hardcore yang screamnya ga nanggung nanggung "Huuarrrgghhhhh arrrrggghhh Broooot " tokai pun sukses meluncur kebawah tanpa ada yang tau *loh emang ada yang mau tau? 

6. Si Emang niat 

Kalo tipe ini emang yang paling normal diantara yang lain soalnya dia tuh masuk WC penuh dengan persiapan dan emang niatnya mendengar panggilan alam. Mereka bakalan terus bengong sampai urusan merekai dengan alam bener bener selesai, bahkan banyak dari mereka yang saking lamanya bengong sampe ketiduran dan beber bener lupa waktu, Dan saat mereka keluar WC ternyata zaman udah berubah, Amazing! 

7. Si Sibuk

Bedanya sama Si Focus, Kalo dia sibuk emang dari sebelum masuk WC dan kesibukan mereka emang susah ditunda, kaya kerjaan kantor atau yang lebih ekstrem itu saat dia lagi makan dan tiba tiba mules (dan disinilah ajalnya memanggil: makan sambil boker).

Banyak dari tipe orang orang yang diatas ini untuk menyibukan diri mereka di WC untuk mengilangkan rasa bosan atau takut dengan berbagai kegiatan, pertanyaannya tipe apakah kalian saat di WC?

Artikel kiriman dari: Bayu Dewantara