Artikel dari Kamu: Hal-hal yang Menyebabkan Seseorang Menjadi Creepy

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Sebenarnya oom Spiderman mau bikin artikel ini sudah dari sebulan yang lalu. Berhubung oom Spiderman adalah orang yang aktif dalam kehidupan sosial bermasyarakat, maka baru sekarang deh artikel ini bisa kamu nikmati. Secara oom Spiderman bukanlah seorang creepy yang suka menghabiskan waktunya cuma untuk comment dan nge-post setiap waktu di internet. Hehehehe.

Kamu mungkin sudah baca artikel "Hal-hal Creepy yang Dilakukan Orang Kesepian di Internet" buatannya oom gsidharta. Dan sekarang di benak kamu muncul pertanyaan, apa sih yang menyebabkan orang menjadi creepy? Seseorang menjadi creepy itu mungkin karena:

Obsesi Yang Berlebihan

Yup, yang pertama, orang menjadi creepy karena dia mempunyai obsesi yang berlebihan pada suatu hal, dan biasanya nggak kesampaian gitu. Misalnya seperti cita-cita seorang anak kecil yang pengen menjadi superhero yang bisa manjat tembok, nggak kesampaian, creepy deh. Terus waktu beranjak gedenya pengen punya pacar yang oriental, nggak kesampaian, creepy lagi deh. Ah sudahlah, kasian bener itu anak.

Pengalaman Traumatis

Sebetulnya anak yang tadi itu sebelum pengen jadi superhero yang bisa manjat tembok, dia punya pengalaman traumatis. Jadi ceritanya dahulu waktu anak itu masih kecil, dia punya uang gopek hasil nabungnya selama dua minggu. Terus dia jalan ke warung komplek sebelah pengen beli permen karet yosan. Eh di tengah jalan, dia ketemu pengamen yang nyanyi “Gopek ato perkosa? Gopek ato perkosa?” Karena dia pikir uang gopek itu sangat berharga sekali, maka dia mati-matian mempertahankan uangnya tersebut. Hingga terjadilah kisah yang memilukan yang oom Spiderman kira tidak pantas untuk diceritakan di sini. Itulah sebabnya anak tersebut punya cita-cita pengen bisa manjat tembok, supaya kalo dia mau diperkosa lagi, dia bisa kabur dengan memanjat tembok.

Kehilangan Orang Yang Dicintai

Masih tentang anak itu lagi, ternyata dia punya pengalaman lain yang tidak kalah dramatisnya. Dia kehilangan orang yang dicintainya bahkan sebelum dia memilikinya. Tuh kan, tragis bener kisah hidupnya. Hiks hiks. Oom Spiderman jadi membayangkan bagaimana kalau semua kejadian yang menimpa anak itu terjadi sama oom Spiderman, sungguh perih sekali hati ini. Makanya kalau kamu ketemu anak itu, jangan diledekin lah, kasian kan. Nah, kalo kamu udah kasian, minimal kasih duitlah. Buat beli permen karet yosan lagi.

Ditolak Dari Pergaulan

Karena masa lalunya yang kelam, anak tersebut sekarang ditolak dari pergaulan. Dia mau kumpul sama anak skater, tapi bisanya malah nyanyi lagu dangdut koplo. Dia mau bergaul sama komunitas motor gede, tapi punyanya cuma sepeda pancal. Kalo tadi kamu udah kasih duit anak itu untuk beli permen karet yosan, sekarang tambahin lah, biar dia bisa beli motor gede gitu. Katanya kamu tadi kasian...

Bergaul Dengan Orang Yang Salah

Logikanya kalau anak itu ditolak dari suatu pergaulan, maka dia akan mencari pergaulan lain yang bisa menerima dia apa adanya. Bisa ketawa bareng, bisa ledek-ledekan tanpa ada yang marah, bisa gila-gilaan bareng, bisa tidur bareng *eh. Tapi tidak semua pergaulan itu baik adanya. Kalau kamu bergaul dengan orang yang salah, maka kamu akan bertambah creepy. Seperti anak itu ketika dia mulai bergaul dengan:

Kamu sudah baca artikelnya?? Ya udah, karena artikel ini sudah habis, SEHABIS-HABISNYAAAA. Kristal-kristal itu sekarang sudah kosong, perhatian kamu sudah saya ambil semuanya. DEMI KIIAAAANNNN.

Artikel kiriman dari Tanto Andro