Artikel dari Kamu: Hal – Hal yang Malesin Banget Ketika Kamu Mau BAB

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Sebagai umat manusia pastinya kamu tuh gak bakal bisa lepas dari yang namanya BAB atau bahasa latinnya “Buang Air Besar” atau banyak istilah lain yang biasanya terkenal dengan nama Berak, Beol, Ee, Modol, Boker, Pup (sebutan bagi yang merasa dirinya imut ). Tapi pernah gka sih kamu mendadak males banget BAB? Padahal hajat kamu (eek kamu) udah diujung tanduk, dan berteriak “Turunkan Kami Jendral!!!” Ini dia nih diantaranya yang bikin males ketika kamu mau BAB:

1.Toilet Penuh

Entah kamu di kantor atau atau di kampus ketika kamu mendadak mau BAB, pasti secepat kopaja kamu meluncur ke kamar mandi. Dan apa yang kamu liat saat itu adalah pintu – pintu bilik yang ketutup. Dan ketika kamu coba pencet – pencet dikit ternyata bener - bener rapet. Okelah kamu tuh orangnya sabaran, kamu tunggu semenit dua menit tiga menit keadaan gak berubah, alhasil ketika kamu selidikin ternyata orang - orang tadi keracunan lalu pada mencri-mencri, jadinya pasti lama banget. Kamu dan eek kamu pun bete.

2. Aura Bau Kehangatan

Kamu akhirnya nunggu sambil bolak balik kaya bom-bom car. Setelah satu orang keluar, kamu pun sumringah, dan dengan bahagia kamu bergegas masuk ke bilik untuk ikutan ajang lomba berak serawa. Lalu apa yang terjadi...ternyata di dalam bilik tersebut menyembul aura hangat ke bau – bauan, dan masih tersisa bercak bercak noda yang orang tersebut tinggalkan (blepetan nggak bersih gitu maksudnya). Dijamin kamu ngga akan ikhlas untuk bertahan hidup walau hanya sepersekian detik dibalik bilik itu.

3. Flush Rusak dan Keran Gak Keluar Air

Kamu udah setengah sempoyongan, mencari udara segar ketika mengalami kejadian nomor 2, dan kamu pun gumoh-gumoh (gumoh-gumoh apaan sih? -red) sedikit di westafel. Lalu akhirnya satu orang lagi tereliminasi, tapi kamu agak – agak trauma untuk menempati kedudukan dia di bilik satunya. Tapi setelah kamu amati lagi, sepertinya dia orangnya bersih. Dan kamu pasti menyelidiki mantan biliknya, aaaahh ternyata gak bau! Udah gitu bersih lagi. Kamu berpikir mungkin dia ke toilet cuma untuk cari sinyal atau mungkin bobo siang. Kamu pun mulai tersenyum, namun ketika harapan kamu sudah mulai melambung...Ternyata airnya gak keluar dan flushnya rusak. Omegot kamu gak mungkin sempet kursus jadi tukang ledeng yang sok – sok benerin toilet. Lagi – lagi kamu dan eek kamu bete.

4. Keduluan Orang

Akhirnya kamu hampir nangis meratapi nasib kamu. Kamu bener-bener desparate berat sambil ngaca diwestafel dan berkata “apa salah saya” “kenapa harus saya” “Tuhan ini ngga adil” dan bla bla bla. Ketika kamu lagi asik meratapi nasib, tiba-tiba 1 orang di bilik terakhir keluar! Kamu terperangah! Kamu pun berdoa semoga bilik yang satu ini tidak ada halangan, hambatan dan kamu bebas menuntaskan hajat kamu. Kamu pun melangkah pasti, dengan penuh keyakinan menuju bilik terakhir harapan kamu. Tapi entah darimana asal-muasalnya, tiba-tiba ada orang lain yang dengan sigap menempati posisi WC terakhir harapan kamu. Dan “ceklek”, terdengar pintu terkunci. Harapan kamu mendadak sirna.

Ya demikianlah hal – hal yang malesin banget ketika kamu mau BAB. Mungkin harusnya kamu segera lari ke pom bensin terdekat ya. Eh tapi 4 hal di atas ini mungkin aja terulang sih. Ada saran lain atau tambahan atau pengalaman? Silakan ditambahkan.

Artikel kiriman dari Alfatz Bayou