Apa yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Lagi Kangen Sama Mantan

Namanya juga hati siapa yang tahu ya kan. Kirain udah bisa ngelupain, eh tapi pas lagi di jalan, radio muterin lagu kesukaan dia, kamu jadi sendu dan kebayang-bayang lagi. Mau langsung nelpon ngajak jalan tapi gengsi, karena kamu yang mutusin dan atau abis diputusin dengan brutal sama dia. Beuh. Enaknya ngapain nih ya biar rindu ini sirna? Asik.

Bengong

Ya mau gimana lagi, namanya juga serangan mendadak kangen. Diem aja dulu, jangan langsung grabak grubuk ngusir si kangen. Nikmatin aja, perih perih nusuk gitu kan ya. 15 menit lah. Kalau udah makin gak enak perasaannya baru lakukan step berikutnya.

Stalking Social Media

Biar gak penasaran kayak arwah, boleh lah kamu intip bentar social media dia. Biasanya sih yang terjadi adalah, kamu jadi ingat betapa gak asiknya dia dan kenapa kamu sama dia sampai bisa berpisah. Dunia pun kembali terang. Tapi kalau ternyata dia malah jadi tambah cool dan kece. Yaudahlah.

Rebound

Emang sih katanya gak adil kalau kamu deketin orang lain nantinya cuma biar pengalih perhatian dari kesenduan ditinggal si pacar. Tapi sebenernya sih gapapa aja, kalau nantinya si orang yang jadi rebound kamu ini ternyata malah beneran jadi jodoh kamu kan malah bagus ya gak sih. Kita kan gak pernah tahu. Jadi silakan buka daftar kontak kamu lagi, dan jalin silaturahmi lagi dengan para mantan gebetan dan nyaris gebetan. Lumayan buat nemenin ngilangin perih.

Samperin

Ini kalau kamu punya nyali dan akhirnya memilih untuk membuang gengsi kamu jauh jauh. Gak terlalu disaranin sih, karena biasanya malah akan cuma memperunyam suasana. Misalnya pas kamu samperin dia udah sama pacar barunya, kan asem banget bos. Atau kamu dicuekin abis abisan. Yah resiko itu sih. Tapi siapa tahu kamu malah jadi dapet jatah mantan. Ahoy!

Ada yang lain lagi? Mau nambahin? Silakan tambahin di comment lho.