5 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan Ketika Lagi Deketin Cewek

Jadi ceritanya kamu lagi deketin cewek. Tapi ceweknya kayaknya gak mau gitu. Kamu bingung apa yang salah dengan kamu. Kamu udah berkali-kali ngedeketin cewek, tapi selalu berakhir demikian. Kenapa ini? Kenapa semua cewek begitu jahat?! Tunggu dulu! Sebelum kamu mulai menyalahkan para cewek, ada baiknya kamu berkaca dulu. Mungkin ini semua salah kamu. Karena sesungguhnya ada hal-hal yang gak boleh kamu lakukan ketika lagi deketin cewek, misalnya:

1. Terlihat Seperti Penjahat Kelamin

Jadi setiap kali kamu ngobrol sama si cewek, topiknya gak pernah jauh-jauh dari selangkangan, misalkan kamu cerita mengenai hobi kamu ngoleksi celana dalam mahasiswi, fantasi-fantasi seksual kamu, dan bagaimana kamu berharap bisa mengurung si cewek di ruang bawah tanah kalo kamu udah pacaran nanti. Kalo kayak gini ya si cewek pasti takut lah.

2. Bertindak Creepy

Ceritanya kamu abis kencan gitu sama si cewek. Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Si cewek minta dianterin pulang, karena besok dia ada acara pagi sama orang tuanya. Bukannya segera nganterin dia pulang, tapi kamu malah ngajak dia muter-muter, makin jauh dari arah rumahnya. Pas ditanya kenapa kamu ngebawa dia sampe ke daerah Tanjung Priok (padahal rumah si cewek di Cinere), kamu malah bilang "Supaya bisa makin lama sama kamu".  Ini salah total bung. Sesungguhnya ini sangatlah creepy.

3. Terlalu Obvious

Terkadang menjadi obvious kalo kamu suka sama seorang cewek itu memang tidak bisa dihindari, dan terkadang hal ini memang penting supaya kamu terhindar dari jebakan friendzone. Tapi kalo kamu terlalu obvious, apalagi kalo dari awal banget kamu udah obvious dan obviousnya itu norak, ya ada kemungkinan si cewek malah menjauh sih dari kamu. Karena sesungguhnya, yang namanya perempuan itu harus dikasih space buat penasaran, supaya dia bisa berusaha juga. Aneh memang, tapi kenyataannya emang kayak gitu.

4. Maksa

Nah ini. Ceweknya lagi gak mau pergi, kamu maksa. Ceweknya gak mau nonton, kamu maksa. Ceweknya gak makan daging, kamu maksa dia makan daging. Ceweknya gak suka kopi kamu paksa minum kopi. Ceweknya lagi gak boleh pergi karena ada acara keluarga, kamu maksa, Ceweknya gak mau pacaran sama kamu, kamu maksa. Ajaib sih kalo udah kayak gini si cewek masih mau ngangkat telepon kamu.

5. Mau Ngasih Sesuatu, Tapi Ngutang...

...sama si cewek. Jadi katakanlah kamu tinggalnya di Kuala Lumpur dan si cewek di Jakarta. Kamu pengen ngajak dia ke Kuala Lumpur dan kamu bilang kalo kamu mau beliin dia tiket. Problemnya, kamu nyuruh dia beli tiketnya dulu trus ntar diganti pas dia di sana. Ya gak gini sih caranya. Ini jadi kayak gak keren gitu lho. Kalo kamu emang niat mau ngajak tuh cewek ke Kuala Lumpur, ya kamu beliin lah tiketnya. Sekarang kan semua udah serba online, kamu tinggal beli tiketnya, trus kirim deh ke email si cewek. Takut si cewek menolak? Ya itu emang resiko yang harus kamu ambil. Jatuh cinta itu terkadang emang mahal bung.

Demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho.