Warna Favorit dan Kaitannya dengan Kepribadian Kamu

Seperti yang sudah kamu ketahui, MBDC memang juaranya menebak kepribadian seseorang. Sudah banyak metode yang MBDC beberkan untuk kamu dan MBDC yakin semua metode tersebut cukup akurat. Memang tidak ada bukti sih, tapi itulah perbedaan yakin dan percaya, kalo menurut pelajaran PPKn. Yakin itu tidak perlu bukti.

Setelah kembali melakukan penelitian, MBDC akan membeberkan cara menebak kepribadian seseorang dengan melihat warna favorit orang tersebut. Warna favorit seseorang bisa dilihat dari warna baju yang sering dikenakan, warna yang dominan di kamar mereka ataupun warna kendaraan pribadi mereka. Mari kita mulai.

Hitam

Warna hitam identik dengan kegelapan dan pemberontakan. MBDC setuju dengan dua fakta tersebut. Selain dua hal tersebut, pecinta warna hitam itu berjiwa pemberani. Nggak takut panas dan ketombe. Ngomong-ngomong, hari gini masih ada nggak sih orang ketombean? (Ada laaah...banyak - red)

Banyak orang yang percaya bahwa warna hitam itu dapat menyembunyikan lemak. Apakah kamu gendut? Jika ya, coba kenakan baju warna hitam dan kamu akan terlihat (sedikit, atau tidak sama sekali) lebih  kurus.

Putih

Warna putih melambangkan kebersihan dan kesucian. Pecinta warna putih biasanya paling males kalo diajak kotor-kotoran. Sifat yang juga dominan dari pecinta warna putih adalah rajin. Rajin ngucek baju-baju putih mereka.

MBDC tekankan sekali lagi, warna putih itu melambangkan kebersihan, itu lah kenapa dokter dan perawat mengenakan baju berwarna putih ketika menjalankan operasi. Nggak deng, mereka bajunya warna hijau kalau lagi operasi. Tapi kalo lagi jalan-jalan di dalem rumah sakit, kebanyakan dokter sih baju luarannya emang putih.

Merah

Warna merah itu artinya berani! Makanya kalo kamu lihat di perempatan-perempatan yang ada traffic light-nya, ketika lampu merah dinyalakan, banyak sekali orang-orang yang bukannya ngerem, justru malah ngebut. Sungguh bernyali besar!

Secara menyeluruh, warna merah (termasuk merah muda, merah marun dan merah merah yang lain kaya cupangan di leher) itu diasosiasikan dengan perempuan. Itu lah kenapa kalau bayi perempuan baru lahir, bayi tersebut dikenakan gelang berwarna merah (atau pink) oleh suster-suster imut.

Suster imut.Suster imut.

Biru

Pecinta warna biru ini yang paling susah diprediksi karakternya. Kadang mereka tenang, kadang mereka berombak, seperti halnya lautan. Kok jadi puitis. Ah mungkin pecinta warna biru itu orangnya puitis dan romantis.

Nh kalau warna biru ini diasosiasikan dengan laki-laki. Sebenernya MBDC nggak tau juga sih kenapa bisa begini. Tapi ya udahlah terima aja. Oh, selain itu biru juga diasosiasikan dengan film porno. Kenapa ya? Ada yang tau?

Hijau

Warna hijau identik dengan pepohonan dan rerumputan. Pecinta warna hijau itu biasanya bersifat santai, easy going kalo kata anak gaul. Pecinta warna hijau biasanya ngomongnya keras-keras, kelamaan di hutan. Selain itu, kalo ada temen kamu yang pencinta berat warna hijau, ada kemungkinan juga dia pengikutnya Nyai Roro Kidul.

Nah, kalo kamu gimana? Apa warna favorit kamu? Silakan share di comments.