Tips Agar Tetap Ganteng/Cantik

Sebelum terjadi kesalah pahaman yang lebih lanjut, MBDC ulangi judulnya sekali lagi ya. Artikel ini memberikan tips agar kamu tetap ganteng atau cantik. Jadi artikel ini ditujukan untuk orang yang memang udah ganteng/cantik, bukan yang pengen jadi ganteng/cantik? Ngerti kan? Ih pinter deh.

Buat yang kurang ganteng/cantik, ya udah nggak apa-apa baca artikel ini juga nggak ada ruginya kok.

1. Yakinkan Dirimu Sendiri

Ada orang yang pernah bilang ke MBDC bahwa orang yang ganteng atau cantik banget itu biasanya nggak sadar kalau dia ganteng atau cantik. MBDC sempat percaya lho. Kirain kan kalau orang nggak sadar dirinya ganteng/cantik kan jadi nggak sombong gitu, tetap apa adanya, jadi lebih asik aja gitu orangnya jadi daya tariknya bertambah.

Ternyata itu semua adalah dusta! Orang ganteng/cantik itu pasti tau kalau mereka itu ganteng/cantik! Namanya juga orang good looking, pasti setiap hari mereka disanjung-sanjung oleh banyak orang kan? Misalnya kayak: “Ih kamu tuh cakep banget siiiich”. Anggap aja umur orang itu 20 tahun dan setiap hari dia dibilangin cakep. Dia udah denger kalimat itu 7.247 kali! (dengan asumsi hari minggu libur).

Dengan mengetahui kalau kamu ganteng/cantik. Percaya diri kamu pasti jadi naik. Dengan demikian pesona kamu jadi lebih terpancar.

2. Jangan Sok

Yang MBDC maksud di sini bukan sok ganteng/cantik ya. Sekali lagi MBDC tekankan kalau artikel ini ditujukan untuk orang yang emang ganteng/cantik. Jadi untuk apa sok kecakepan kalau emang cakep?

Maksud MBDC adalah, kalau kamu emang ganteng/cantik, jangan sok paling cantik sedunia. Merasa paling cantik sedunia itu nggak baik untuk kesehatan mental kamu. Kamu akan stress kalau ngeliat orang yang ternyata lebih ganteng/cantik dari kamu. Stress itu biasanya berujung pada rambut rontok atau diare. Susah kan tetap ganteng atau cantik kalau kamu mencret.

Oya, jangan sok bikin style sendiri juga deh. Mending kalo kamu emang ngerti fashion. Kalo style kamu nggak cocok, ketampanan/kecantikan kamu akan berkurang. Nggak mau kan?

3. Pilih-Pilih Teman Bergaul

Nah kalau yang ini optional nih. Kalau kamu emang ganteng/cantik banget, harusnya kamu nggak perlu khawatir dan resah untuk bergaul dengan siapapun.

Tapi kalau kamu ganteng/cantiknya pas-pasan dan takut kalau kamu tidak akan dicap ganteng/cantik lagi, ada baiknya kamu bergaul sama teman-teman yang mukanya nggak se-oke kamu. Dengan demikian kamu akan terlihat lebih histimewah.

Ada sedikit pengecualian nih, kalau temen-temen nongkrong kamu emang ganteng-ganteng/cantik-cantik banget, kalau dirata-rata, kegantengan/kecantikan kamu juga bisa naik kok. Jadi pinter-pinter milih temen bergaul aja.

Selamat berganteng/cantik ria!