#TanyaJawabMBDC: Kenapa Presenter Acara Sepak Bola Mesti Sexy Banget?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kamu yang sekiranya gak akan kamu temukan jawabannya di buku PPKn! Nah, pertanyaan hari ini sungguh menarik dan kritis! Pertanyaan ini datang dari @SasHyliziouS:

Hah?! Siapa bilang?! Menurut kamu Bung Koes seksi banget gitu?

Halo....Halo....

Ya, tapi MBDC cukup mengerti maksud pertanyaan kamu yang sebenernya sih. Yang seksi banget itu biasanya bukan presenter utamanya, tapi biasanya yang bawain kuis gitu. Oh, kalo acaranya cuma yang highlight sepak bola gitu juga biasanya seksi-seksi sih. Mungkin maksud kamu acara sepak bola yang kayak gini ya?

Biarpun dulu acara highlight sepak bola juga dibawain sama Boy Noya sih...Biarpun dulu acara highlight sepak bola juga dibawain sama Boy Noya sih...

Nah, jadi kenapa presenter acara sepak bola mesti sexy banget? Ya iyalah. Acara sepak bola kan isinya udah cowok semua. Terlalu banyak batangan di TV kamu. Perlu diseimbangin dong sama cewek yang seksi banget. Ini penting banget lho. Yin dan yang gitu deh. Keseimbangan hidup.

Demikianlah. Mudah-mudahan bisa menjawab kegelisahan kamu.