#TanyaJawabMBDC: Kenapa Orangtua Punya Anak, Trus Anaknya Punya Anak Lagi

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal yang mungkin tidak bisa dijawab oleh teman-teman kamu. Nah, hari ini MBDC mendapatkan pertanyaan yang panjang banget nih, sampe-sampe di judul harus dipotong. Berikut ini adalah pertanyaannya.

Wah panjang ya. Baiklah, MBDC akan coba jawab. Kenapa demikian?

Karena nantinya anaknya juga bakal punya anak lagi, trus anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, anaknya punya anak lagi, dan begitu terus. Demikianlah roda kehidupan ini.

Gak ada yang ngewajibin seseorang punya anak sih. Apalagi di jaman dimana populasi manusia udah mulai kebanyakan. Tapi itulah yang disebut peer pressure. Terkadang yang lebih pengen seorang anak punya anak lagi itu adalah orang tuanya. Jadi yah. Gitu dech.

Mudah-mudahan terjawab kegelisahannya.