#TanyaJawabMBDC: Kenapa Ikang Fawzi yang Jadi Model Iklan On Clinic?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang mungkin jawabannya gak akan kamu temukan di ensiklopedia. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @papih_ode:

Oke, sebelum MBDC menjawab, mungkin kamu belum tau iklan apa yang dimaksud. Silakan dinikmati dulu:

Baiklah, sekarang MBDC akan mulai menjawab. Kenapa model iklannya adalah Ikang Fawzi? Mungkin karena:

Dia Bekas Pasien On Clinic

Bisa aja dong. Siapa tau. Tapi ini mungkin lho. MBDC juga gak tau. Siapa tau dia pernah mengalami impotensi dan ejakulasi dini, trus berobat ke On Clinic, trus sembuh. Karena itu dia merasa berterima kasih sama On Clinic dan setuju untuk bikin iklan ini deh.

Ikang Fawzi Menggambarkan Semangat

Coba kamu liat baik-baik video itu. Kamu bisa melihat bahwa di situ Ikang Fawzi (berusaha sangat keras) untuk tetap muda dan semangat. Mungkin atas dasar ini dia dijadikan gambaran atas semangat manusia, karena sesungguhnya pria yang terkena impotensi dan ejakulasi dini memang perlu diberikan semangat oleh Ikang Fawzi.

Bayarannya Mahal

Ya semua orang butuh hidup lah ya. Semua orang perlu makan, beli baju, beli gadget, beli Lamborghini. Demikian juga dengan Ikang Fawzi. Nah, kemungkinan On Clinic memberikan bayaran yang demikian besarnya dan mampu memenuhi segala kebutuhan Ikang Fawzi, sehingga beliau tidak bisa berkata tidak. Emang salah kalo dia mau terima kerjaan karena bayarannya mahal? Gak dong?

Karena Disuruh Sama Istrinya

Yah, MBDC sudah pernah membahas bahwa istrinya Ikang Fawzi ini emang agak...gitu deh. Dan dengan 'gitu deh', maksud MBDC adalah gila. Coba kamu liat video di atas di page Youtubenya. Coba liat top commentsnya.

Screen Shot 2013-04-21 at 12.28.41 AM

Yes. Bukan cuma disuruh sekali ini aja. Ikang Fawzi disuruh untuk menjalankan iklan ini sampai 1000 tahun lagi. Seketika pacar kamu yang galak terlihat baik-baik aja kan?

Demikianlah. Mudah-mudahan menjawab kegelisahan kamu.

ps: Biarpun menyebut produk, tapi sayangnya artikel ini bukan advertorial yang berbayar. MBDC akan senang hati sih kalo On Clinic mau bikin advertorial di sini. Pasti jadinya keren banget.