#TanyaJawabMBDC: Kenapa Anak SD Suka Cepirit?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin tidak akan kamu temukan jawabannya di buku pelajaran IPA karangan Marthen Kanginan. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @gagas91:

Hah?! Siapa bilang?! Itu kamu doang kali. Kalo waktu SD kamu suka cepirit trus mama-papa kamu bilang kalo semua anak SD kayak gitu...MBDC punya berita buruk buat kamu:

Kamu Dibohongin.

Sesungguhnya sering cepirit saat SD itu bukan hal yang normal. Anak SD itu udah bisa ngerasain mau pup dan bisa ke WC sendiri lho. Kalo sampe kamu sering banget cepirit dan menurut kamu itu normal...itu gak normal sih. Antara kamu punya kelainan saluran pencernaan, atau kamu anaknya males aja, gak mau jalan ke WC.

Sekian.