Situasi Paling Mudah Untuk Menyerang Lawan

Berikut ini adalah situasi yang paling mudah untuk menyerang lawan. Yah menyerang gak melulu secara harfiah untuk nyolok matanya ya. Menyerang di sini itu bisa berarti untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, misalnya minta approval cuti dari bos, minta contekan temen, minta duit ke ortu, sampai mutusin pacar dan atau minta ijin selingkuh. Jadi cobalah untuk memanfaatkan situasi-situasi ini:

Lagi Kekenyangan

Coba deh kamu kalau abis kekenyangan. Pasti kamu merasa santai dan anteng bahkan nyaris tidak bisa bergerak dan berpikir. Nah, pada kondisi ini usahakan kamu bergerak secepat kilat saat hendak menyerang. Jadi tidak akan sempat terjadi perlawanan. Tapi pastikan lawan kamu dalam kondisi benar benar kekenyangan banget ya. Bukan kenyang biasa yang energinya malah lagi terisi penuh. Pokoknya ibaratnya ember berisi air, kondisi dia harus yang lagi tumpah tumpah gitu. Karena kalau dia malah justru lagi berenergi penuh, kamu bisa disepak balik. Amsyong.

Lagi Ngantuk

Kondisi ini sama kayak kalau lagi kekenyangan. Bedanya, kondisi lagi ngantuk berat kadang-kadang bisa membuat si lawan jadi lebih senewen, cranky dan tidak sabaran. Jadi mungkin perlawanan baliknya tidak akan terarah dan sembarangan. Pastikan kondisi kamu kalem dan tenang, jangan ikutan grasa grusu, tapi tetap menyerang dengan pasti dan terus menerus. Semakin krenki si lawan plus ngantuk, biasanya dia akan lebih cepat capek dan mengalah.

Abis Boker

Konon abis boker yang panjang dan lama, kondisi akhirnya adalah pelepasan hormon-hormon kebahagiaan, entah endorfin entah serotonin, kita lupa dan males googling. Pokoknya moodnya biasanya jadi lebih bagus abis itu. Kondisi ini bisa dimanfaatkan dalam situasi kamu meminta sesuatu yang kemungkinan akan susah dikabulkan kalau si lawan lagi dalam kondisi biasa biasa aja. Nah cuman, pastikan dia beneran abis boker yang sehat dan padat ya. Bukan mencri mules mules apalagi sembelit karena itu malah memperburuk mood dia.

Lagi Naksir

Nah sama kayak lagi abis boker, kondisi lagi naksir atau jatuh cinta juga membuat mood lawan sedang dalam keadaan berbunga-bunga. Kamu bisa memanfaatkan situasi ini dengan menambah kebahagiaan dia misalnya dengan menyangkut pautkan seseorang yang dia taksir itu (atau kalau dia lagi naksirnya sama kamu, malah jadi lebih mudah) untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Lagi Gak Punya Duit

Biasanya sih orang-orang yang lagi gak punya duit akan lebih mudah diperdaya. Karena mereka sedang dalam kondisi pasrah namun penasaran. Apa ya itu istilahnya? Pokoknya gitu deh. Karena itu untuk memanfaatkan dan melemahkan lawan yang sedang dalam kondisi gak punya duit adalah dengan menawarkan duit ke dia supaya dia mau melakukan apa yang kamu mau. Tapi kalau kamunya juga gak punya duit sih, yaudah ajak gelut aja.

Demikianlah. Ada kondisi lain yang terlintas? Silakan ditambahkan.

Other Post