Orang – Orang yang Kamu Temui di Perpustakaan

Jadi kamu udah deket-deket musim ujian dan kamu mendadak jadi rajin ke perpustakaan. Karena kamu udah jarang banget ke perpustakaan, kamu bingung ngeliat orang-orang yang ada di dalem perpustakaan. Nah, biar kamu gak bingung, MBDC bakalan ngasih tau kamu orang-orang yang bakalan kamu temui di perpustakaan.

Si Rajin

Nah ini yang emang ke perpustakaan buat baca buku dan memperluas ilmu. Biasanya sih yang kayak gini suka kesel sendiri kalo lagi serius-seriusnya ada orang kayak kamu yang dateng-dateng berisik.

Si Galak

Kalo si rajin tadi masih dalam batasan wajar sih keselnya, tapi kadang ada nih orang rese kayak gini yang denger bunyi dikit langsung ditegur, kamu gerakin kursi dikit aja biasanya bakalan diliatin. Sinis.

Rangga AAdCKayak dia misalnya

Si Pencitraan

Kalau yang ini, dari namanya aja udah jelas, tujuan dia ke perpustakaan sih pencitraan doang, sok-sok bawa laptop, buka buku tulis, padahal mah kerjanya cuma numpang internetan sambil stalk timeline gebetannya. Biasanya orang kayak gini langsung sok sibuk sendiri kalau kamu sapa atau dia sadar kamu liatin.

Si Sistem-Kebut-Semalam

Sesuai namanya, ini sebenernya si pencitraan yang bertransformasi jadi si rajin, yang semakin dekat dengan deadline kerjaan atau waktu ujiannya bakalan jadi si galak. Lagian salah sendiri, dikira gampang apa nyelesein kerjaan kayak disuruh nulis buat artikel humor gitu. Udah gitu dikerjainnya udah deket deadline lagi. Rasain. Biasanya sih kamu masuk kategori ini.

Si Pelaku Amoral yang Diam-Diam Pemain Film Bokep

Kalau di suatu koridor perpustakaan kamu liat ada yang lagi gejol atau sejenisnya, jangan langsung berasumsi buruk dulu. Mungkin nih ya, mungkin loh, dia itu sebenernya pemain film yang emang lagi shooting, coba kamu perhatiin, ada gak camera disekitarnya. Kalau gak ada, ya terserah kamu lah mau ngapain, ngeliatin aja juga boleh, asal jangan ketauan.

Si Jorok

Di sebagian Negara, ini lumayan banyak ditemui loh, apalagi di universitas kampus negeri yang buka 24 jam gitu. Ada segerombolan orang yang kerjanya nongkrong di perpustakaan, entah ngapain sih tapi yang pasti bukan pencitraan, dan orang-orang ini biasanya sampe 2 hari diem di perpustakaan. Dan masih mengenakan pakaian yang sama. Nyarinya gampang kok, tinggal merem aja sambil mengandalkan indera penciuman, niscaya kamu bisa dengan mudah ketemu mereka.

Apakah kamu merupakan salah satu dari orang-orang tersebut? Atau kamu mau nambahin? Yuk di share.