Malesbanget Pics: Have Fun...

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo pagi-pagi mendung dan hujan kayak hari ini. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat-liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, misalnya yang satu ini:

Have Fun Fucking Nice Day

Hmmm...gimana ini maksudnya? Andaikata ini salah tulis...sebenernya maksudnya mereka mau nulis apa ya? MBDC gak kepikiran sih. Ada yang tau sebenernya mereka mau nulis apa? Boleh lho dishare di comments.