Malesbanget Pics: Dicari JAMESBON

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kamu anaknya emang pemales banget. Untuk ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa memuaskan kemalesan kamu sambil liat-liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, misalnya yang satu ini:

JAMESBON

Tuh! Katanya kamu pengen jadi kayak Pierce Brosnan dan Daniel Craig! Ini kesempatan kamu!