Mainan-Mainan yang Bisa Membawa Kamu ke Korea

Jadi ceritanya kamu pengen banget ke Korea. Mungkin kamu pengen ketemu Girls' Generation. Tapi kamu anaknya gak bisa apa-apa. Kamu cuma suka main dan kata orang main itu gak bisa membawa kamu kemana-mana. Ah siapa bilang! Sesungguhnya ada lho mainan-mainan yang bisa membawa kamu ke Korea, seperti misalnya:

1. Main Monopoli

Wah, jangankan ke Korea. Kalo kamu main monopoli, kamu bahkan bisa keliling dunia! Gak cuma itu, kamu bahkan bisa membeli banyak properti di berbagai belahan bumi dan menjadi kaya raya. Asik banget deh. Ya memang sih ini gak terlalu ada hubungannya sama kehidupan nyata. Tapi ya lumayanlah. Paling gak kamu pernah ngerasain simulasi jadi orang kaya gitu.

2. Main Judi

Kalo kamu anaknya super hoki, judi memang bisa membawa kamu kemana-mana. Tapi itu kalo kamu hoki lho. Dan seperti yang kamu tau, orang hoki itu sebenernya gak banyak. Dari sekian banyak orang yang judi, lebih banyak yang kalah sih daripada yang menang. Jadi kalo kamu anaknya gak pinter main beginian dan juga gak hoki, mending gak usah coba-coba deh. Ntar malah makin boncos. Repot ah. Kalo cuma repot sendiri sih gak papa. Kalo sampe ngerepotin orang lain? Males gila.

3. Main Sama Orang Kaya

Nah ini. Asik nih. Temenan sama orang yang kaya banget, baik-baikin, trus kalo dia jalan-jalan ke luar negeri kamu diajak plus dibayarin deh! Waw menyenangkan sekali! Tapi sesungguhnya gak gampang lho cari temen orang kaya banget. Dan lagi kalo kamu udah punya temen yang kaya banget, belum tentu juga dia mau bayarin kamu pergi-pergi ke luar negeri. Bisa jadi dia ngira kamu cuma salah satu dari banyak orang yang cuma pengen memanfaatkan dia.

4. Main LINE Pop

Nah ini! Kamu pasti udah pernah denger tentang LINE Pop dong? Game yang satu ini emang belakangan populer banget. Tapi kamu tau gak sih kalo ternyata dengan mainin game ini, kamu bisa punya kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea? Yes, XL Axiata bikin kompetisi Serbu LINE Pop Tournament yang merupakan turnamen LINE Pop pertama dan terbesar di Indonesia! Untuk ikut turnamen ini, kamu cukup main LINE Pop dan kirim screen shot skor LINE Pop kamu yang paling tinggi ke twitter @XL123 dan cantumkan hashtag #XLinePop. Periode ini berlangsung dari 21 Maret sampai 14 April 2013. Berikutnya ada babak penyisihan yang akan diadakan dari tanggal 15 - 17 april 2013. Setelah itu, 40 finalis akan diadu lagi di babak Grand Final pada tanggal 20 - 21 April 2013 dan pemenangnya bisa dapet 2 tiket liburan ke Korea, HP Android Samsung, dan bermacam merchandise dari XL dan LINE.

Waaah tunggu apa lagi kalo kayak gini sih. Ayo lah langsung main LINE Pop trus kumpulin poin setinggi-tingginya. Nah, supaya kamu lebih nyaman main LINE Pop atau chatting sama temen-temen di LINE, langsung aktifin paket XL Serbu dari hape kamu dengan ketik *123*1000#. Cuma Rp. 1.000! Untuk info lebih lengkap tentang si Serbu LINE Pop tournament ini, langsung follow twitter @XL123 atau buka yang satu ini! Udah ah, Malesbanget mau main LINE Pop dulu nih!

Line hi score

Baru mulai aja udah peringkat tiga. Gimana kalo main tiap hari nih. Ckckck.