Kepribadian Cowok Dilihat dari Tasnya

Duh. Lagi-lagi artikel yang ngehubung-hubungin hal-hal absurd sama kepribadian orang. Gak bosen apa MBDC, bikin beginian mulu ? Tunggu tunggu. Sebelom kamu protes, MBDC mau bilang kalo ide-ide yang kami dapet itu random dan kami gak bisa ngendaliin ide apa yg kami dapetin.

Lagian artikel kayak begini kan berguna buat kehidupan sehari-hari, jadi kamu bisa mengenal orang-orang sekitar kamu dengan lebih baik lagi gitu deh. Yaudah yuk langsung aja ya, ini nih hubungan tas seorang cowo dan kepribadiannya. 

Ransel

Ransel

Tas ransel itu adalah tas yang praktis dan memudahkan pergerakan penggunanya. Terus beban yang dibawa pake tas ransel paling gampang diangkatnya dibanding tas-tas lainnya. Cowok-cowok yang doyan pake ransel itu, mirip-mirip sama tasnya. Mereka gak bisa dan gak mau idup susah. Pengen semuanya instan dan praktis dan gak ribet. Terus mereka juga gak suka kalo beban idupnya udah terlalu berat.

Tapi beda lagi sama cowok-cowok yang make ransel di depan. Orang-orang kayak gini biasanya tertutup dan gak gampang percaya sama orang. Mereka sangat protektif terhadap dirinya dan juga hal-hal yang dimilikinya. Mereka menjadikan tas ransel mereka itu sebagai tameng dirinya, bagaikan perisai yang selalu menutupi perasaan sebenarnya.

Messenger Bag

Messenger bag

Kalo cowok seneng pake messenger bag gitu, orangnya cenderung kurang bijak dalam kehidupan. Mereka suka memihak, kurang adil gitu kalo misalnya ada situasi yang harusnya ditangani dengan objektif dan kepala dingin. Ini gara-garanya mereka sering pake messenger bag, kan beratnya ga terdistribusi dengan baik tuh di tubuh, bisa berat ke kanan atau ke kiri. Nah lama-lama berat sebelah ini pun masuk dan mengakar dalam kepribadian mereka.

Kalo ada temen kamu yang suka pake tas beginian, tolong diperingati, biar jangan sering-sering, karena gak baik untuk kesehatan. Menurut penelitian, kalo keseringan berat sebelah gini, lama-lama bukan kepribadian kamu aja yang miring, tapi otak juga bisa.

Oh, gym bag juga termasuk nih dalam kategori ini.

Briefcase

Briefcase

Tas beginian kan biasanya dipake sama orang-orang kantoran, atau eksekutif gitu. Kalo bawa tas beginian, kan kesannya serius, mapan dan kuat gitu. Tapi sebenernya orang-orang yang pake tas beginian adalah orang-orang yang sangat insecure tentang dirinya. Mereka takut dianggap remeh oleh dunia, makanya mereka berlindung dibalik penampilannya yang dibuat rapi dan keliatan meyakinkan. Briefcase gitu juga sering kan ada kuncinya pake kombinasi kode gitu. Nah itu sebenernya adalah simbolisme seberapa sangat menjaga image dan apa yang sebenarnya ada di dalam hatinya. Sungguh malang, para jiwa-jiwa yang tersiksa.

Tas Pinggang

Tas Pinggang

Para pengguna tas pinggang ini adalah orang-orang yang efisien dan gak boros. Bawaan mereka gak banyak, dan mereka sedemikian rupa menggunakan tas yang ukurannya pas dengan muatan bawaannya. Orang-orang ini biasanya sangat disiplin dan gak suka boros, baik itu materi atau waktu. Mereka ini lah orang-orang yang kalo kamu bikin janji sama mereka, 5 menit sekali mereka bakal ngingetin kamu tentang tempat dan waktu janjian kamu. Rese sih sebenernya, tapi kalo gak ada orang-orang kayak gini, dunia gak bakal berputar.

Murse

Man Purse

Eh MBDC gak tau sih sebenernya tas ini namanya apa. Tapi kata internet sih Murse alias Man Purse gitu. Dan karena apapun yang kamu dapatkan di internet itu selalu benar, jadi ya MBDC anggep Murse aja.

Nah, seperti yang kamu liat, murse itu bentuknya, mau diapain juga, adalah tas cewe. MBDC sendiri juga sebenernya gak percaya ada cowok yang make tas beginian, sampe akhirnya MBDC liat dengan mata kepala sendiri. Dan dari pengamatan MBDC, orangnya biasa aja sih, gak belok ato apa gitu.

Jadi MBDC ambil kesimpulan, cowok-cowok yang pake murse ini adalah cowo-cowo yang gak mau ketinggalan trend dan fashion. Dan mereka sebenernya gampang dibegoin sih, jelas-jelas itu tas cewek, tapi gara-gara diboongin pake trik-trik marketing, mereka percaya aja kalo cowok juga bisa pake tas kayak gitu.

Nah begitulah kira-kira hasil pengamatan MBDC. Ada tas yang belom dibahas? Coba tambahin di comment.