Kenapa Jadi Kontributor MBDC Susah Banget

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa sih kamu yang udah berkali-kali ngirim artikel buat MBDC belum dipilih juga jadi kontributor MBDC. Buat kamu yang bingung, MBDC punya jawabannya disini. Mungkin, kamu belum dipilih karena...

Gaya Penulisan Kamu Kurang Cocok sama MBDC

Katakanlah kamu sering baca yang beginian. Terus kamu menjadikan buku bacaan favorit kamu sebagai refrensi dalam penulisan artikel MBDC. Kita sih sebenernya suka-suka aja kalau ada hal baru yang variatif dalam bentuk penulisan artikel MBDC, cuma kalo gaya penulisan kamu masih beda jauh (banget) sama gaya MBDC, kayaknya susah sih untuk dipilih.

Kamu Gak MBDC Banget

Kayak yang kamu tau, MBDC tuh sering banget ngeluarin artikel-artikel dan tutorial mengenai banyak hal mulai dari yang penting sampe yang penting banget. Tapi balik lagi ke kepribadian kamu, kalau kamu menganggap jenis makanan bisa menentukan kepribadian orang itu gak penting, atau bahkan kamu fans beratnya kk dheraaj...Yah gimana ya? Berarti kamu gak MBDC banget sih. Kalo kamu bahkan gak ngerti becandaannya MBDC, gimana mau jadi kontributor sih?

Hah? Kamu bahkan gak ngerti apa yang diomongin neng dara? Mending kamu kesini aja gih.

Kamu Terlalu Meremehkan

Mungkin kamu menganggap tulisan di MBDC itu semua nyampah dan kamu menganggap kalo semua orang juga bisa menulis kayak gitu. Dengan demikian kamu cari ide asal-asalan dan kemudian nulis dengan gaya penulisan yang membuat orang bingung apakah kamu dulu pernah belajar bahasa Indonesia atau nggak. Ya kalo kayak gini gak mungkin dipilih lah. Dibilangin nulis nyampah itu gak gampang. 

Kamu Terlalu Keren Buat MBDC

Ini sebenernya gak mungkin sih. Trus kenapa ditulis? Karena gak asik kalo poinnya cuma tiga. Empat lah minimal poinnya.

Yaudah intinya sih gitu deh. Ada yang pengen komen? Silakan komen di kolom comments di bawah.