Kado Buat Kamu di Hari Ulang Tahun MBDC! [UPDATE: KUIS UDAH DITUTUP!]

Selamat ulang tahun MBDC! Yeaaay! Yes, hari ini MBDC genap berusia 11 tahun. Wah, gak kerasa yaa. Kalo manusia udah mau SMP nih. Apa, kamu gak tau kalo MBDC udah 11 tahun? MBDC itu udah dari tahun 2002 lho, cuma kita emang sempet vakum. Kalo gak percaya kamu bisa liat MBDC jaman dulu di archive ini.

Nah, di hari yang sungguh berbahagia ini, MBDC mau berbagi kebahagiaan nih. Hari ini, MBDC mau memberikan apresiasi buat 11 orang paling aktif di website MBDC. Apa bentuk apresiasinya? Ok, hari ini MBDC mau:

NGASIH KAOS!

Yes, hari ini MBDC bakal ngasih kaos buat 11 orang yang paling aktif berkomentar dan bikin rame MBDC. Siapa saja 11 orang yang beruntung ini? Ini dia orang-orangnya:

  1. Spiderman Hentai
  2. Lumi Yumi
  3. Android9677
  4. Bie Adam Baldy
  5. Laddy Muezza
  6. Sandoish
  7. Gregorius Axel
  8. Nosferatu
  9. Fauzan
  10. Rifky Iqbal Algibari
  11. Jemmi Jimzjamz

Yes, sebagai tanda terima kasih dari MBDC, kamu bersebelas bakal dapet kaos! Iye Nos, lo dapet kaos juga. Tapi tentu saja ada syaratnya. Apakah syaratnya itu? Syaratnya adalah kamu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dan dikirimkan ke kuis at malesbanget.com. Ini dia pertanyaannya:

  1. Nama lengkap kamu?
  2. Alamat tempat tinggal?
  3. Riwayat Pendidikan dari TK sampe Universitas?
  4. Siapa nama pacar pertama kamu?
  5. Apa hal paling memalukan yang pernah terjadi pada diri kamu?
  6. Darimana kamu pertama kali denger MBDC?
  7. Apa artikel MBDC favorit kamu? Kenapa? Jelaskan!
  8. Di artikel MBDC manakah ada quotes ini: "Cowok itu kayak handphone yang dibawa ke basement 3: mereka buruk dalam menerima sinyal"?
  9. Ada nenek-nenek jatuh dari Monas tapi gak mati. Kenapa?
  10. Mengapa bintang bersinar?
  11. Mengapa air mengalir?
  12. Mengapa dunia berputar?
  13. Apa video MBDC favorit kamu? Kenapa? Jelaskan!
  14. Apa harapan kamu akan kehidupan di masa mendatang?
  15. Lanjutin kata ini: "Cekecek ......."
  16. Kapan terakhir kamu ngompol?
  17. Ibu Budi punya 100 Apel untuk dijual di pasar. Satu Apel tersebut modalnya adalah Rp. 1000. Ibu Budi membawa apel tersebut ke pasar dengan menggunakan Ferrari. Pertanyaannya: bagaimana bisa Ibu Budi punya Ferrari padahal dia cuma jualan apel?
  18. Jelaskan plot film Eraserhead (1977)
  19. Kasih link facebook cewek yang cantik banget dong.
  20. Apakah kamu bahagia? Kenapa? Jelaskan!

Nah, kalian bersebelas harus menjawab semua pertanyaan itu dan dikirim ke kuis at malesbanget.com. Email kalian ditunggu sampe jam 14.30 besok siang (2 April 2013). Bagi yang gak ngirim atau jawabannya gak lengkap...ya gak jadi dikasih kaos. Kita akan kasih kesempatannya buat orang lain. Jangan salahin MBDC trus ribut minta kaos ya kalo kamu sampe ngelewatin kesempatan berharga ini. Inget, yang harus ngirim email ini hanya 11 orang yang namanya udah kita sebut di atas ya. 

Buat pembaca lain yang belum dapet kaos...Bersabar ya. MBDC pasti masih banyak bikin kuis-kuis kok. Makanya yang aktif di MBDC. Kamu gak pernah tau kapan MBDC akan bagi-bagi hadiah random kayak hari ini. OK? Sip! Ngomong-ngomong kok jadi MBDC sih yang bagi-bagi hadiah? Kirimin hadiah ke MBDC dong. Cake gitu.

Update 1: Ini Dia yang Dapet Kaos

OK, rupanya banyak yang mengira bahwa bagi-bagi kaos ini bohongan. Surprise, ini beneran. Ngapain juga kita bohong di hari ulang tahun MBDC. Jadi sekarang deadline-nya udah lewat dan yang berhak dapet kaos (karena ngirim email dan menjawab pertanyaan) adalah:

  1. Android9677
  2. Nosferatu
  3. Lumi Yumi
  4. Spiderman Hentai
  5. Bie Adam Baldy
  6. Gregorius Axel

Yak itu dia 6 orang yang berhasil memenuhi syarat! Selamat! Pengiriman kaos kalian akan segera diproses. Ditunggu ya. Untuk Fauzan, biarpun dirimu sudah mengirim email, tapi kamu gak menjawab pertanyaan apapun. Jadi email kamu gak valid. Trus ada satu lagi yang ngirim email, tapi gak ngasih tau username MBDC-nya siapa. Jadi kita gak tau kamu siapa. Ini juga dengan berat hati MBDC anggap gak valid.

Nah berarti-berarti...Masih sisa 5 kaos dong?! Yes. Kalo gitu MBDC bikin free for all aja deh. Buat 5 orang pertama yang kirim email ke kuis at malesbanget.com dan menjawab 20 pertanyaan di atas, bakal langsung menangin kaos MBDC. Yak silakan!

Update 2: Ini yang Dapet Kaos Tambahan

Okeh, jadi ini dia 5 orang yang akan mendapatkan sisa 5 kaos dari MBDC:

  1. Iswan Setiadi
  2. Yasin Binre
  3. Bny Lie
  4. Frian Indrasmara
  5. Wisnu Siga

Yak, dengan demikian kuisnya selesai ya. Jangan ngirim-ngirim email minta kaos lagi.Terima kasih atas partisipasinya.