#FF: @gibranthama

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya tentu saja  supaya kamu gak follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Nah, hari ini MBDC mau ngerekomendasiin kamu untuk follow kontributor terbaru MBDC: @gibranthama!

ff gilang

Jadi Gilang ini adalah seorang mahasiswa teladan yang sedang menuntut ilmu di negeri jiran, Malaysia. Eh sebenernya MBDC gak tau sih dia teladan apa nggak. Baru kenal juga. Tapi yang jelas si Gilang ini niat banget jadi kontributor. Dia udah ngirim contoh artikel dari jaman dulu dan tiada kenal menyerah. Biarpun gak dimuat-muat, dia terus ngirim, sampe akhirnya MBDC iba juga. Eh tapi gak sekedar itu, emang makin lama kualitas artikelnya meningkat sih, makanya akhirnya MBDC mengangkatnya menjadi kontributor.

Kalo diliat dari profilenya sih, Gilang ini adalah seorang mahasiswa yang sungguh aktif ya. Kayaknya dia ikut banyak organisasi dan menjalankan banyak kegiatan juga. Ck ck ck, sungguh luar biasa. Bener-bener pemuda harapan bangsa. Kamu pasti pengen kenal lebih lanjut dengan pemuda yang satu ini dong? Makanya langsung aja follow. Gih.