#TanyaJawabMBDC: Kenapa Temen Gue Suka Masukin Flashdisk ke Anus?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin gak bisa kamu tanyakan ke gebetan kamu, karena kalo kamu tanya ke dia, mungkin dia akan menjauh selamanya dari kamu. Nah, pertanyaan menarik hari ini datang dari @arga_what:

Hmm. Menarik dan MBDC yakin ini pasti membuat kamu penasaran. Baiklah MBDC akan coba jawab. Kenapa temen kamu suka masukin flashdisk ke anus? Mungkin karena:

Dia Gak Punya Kantong

Mungkin dia gak punya kantong, sementara kamu tau dong kalo flashdisk itu gampang hilang. Jadi mungkin dia mencari cara untuk bawa flashdisk dengan aman. Nah, karakteristik anus itu kan 'ketat' gitu ya? Kalo flashdisk dimasukin ke anus kan bakal jatuh, jadi flashdisk itu pasti aman banget di anusnya.

Temen Kamu Robot/Komputer

Nah ini logis banget nih. Kemungkinan besar temen kamu itu robot/komputer yang punya USB port di anus. Jadi setiap kali dia mau transfer data dari otak ke flashdisk atau sebaliknya, dia harus masukin flashdisk ke anusnya. Masa depan banget lah.

Rasanya Enak

Tapi MBDC, temenku punya kantong banyak dan dia bukan robot! Udah aku cek kok! Ooo gitu ya. Ya berarti mungkin karena rasanya enak kali masukin flashdisk ke anus. Kamu cobain aja. Kan kamu yang penasaran. MBDC sih gak penasaran.

Ya gitu deh. Mudah-mudahan menjawab pertanyaan kamu. Kalo ada yang mau nambahin juga boleh di comments. Silakan.