#TanyaJawabMBDC: Kenapa Bencong Lebih Suka Godain Cowok?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam pertanyaan yang mungkin terlalu absurd untuk kamu tanyakan ke orang random di jalanan. Nah, pertanyaan kita hari ini datang dari @midomalandu:

Lah ya iyalah. Emang itu tujuannya bukan? Kalo mereka mau godain cewek ngapain jadi bencong dah? Mending jadi cowok aja trus nongkrong di pinggir jalan sambil suit-suit bukan? Gimana sih? Suka heran deh.

Udah ah, MBDC mau berakhir pekan dulu. Sekian siaran sentral dari MBDC.