Sebuah Artikel Dimana Kamu Bisa Komen Main Burung & Kimcil Sepuasnya

Jadi belakangan ini MBDC menyadari sesuatu. MBDC menyadari bahwa yang komen di kolom comments-nya MBDC makin banyak. Tapi MBDC juga menyadari bahwa comments di MBDC itu makin ke sini isinya cuma variasi dari main burung dan kimcil doang. Apapun artikelnya, komennya main burung dan kimcil. Dan orang-orang cuma ngomentarin soal komentar main burung dan kimcilnya.

Ini membuat MBDC mendapatkan sebuah pencerahan sih. Buat apa bikin artikel bagus-bagus kalo pada akhirnya orang udah punya komen template kan? Mau artikelnya ditulis selama sebulan juga, mau sekreatif apapun, toh pada akhirnya orang juga cuma bakal ngomong "main burung" dan "kimcil". Kreatif banget! Ya udahlah. Lebih enak kan malah kayak gini. Bisa nulis sembarangan.

Jadi hari ini MBDC mau nulis tentang apa ya? Hmm.

1. Aku Sayang Ibu

Tanpa ibu kita tidak akan lahir. Oleh karena itu kita harus selalu mencintai ibu kita. Seperti kata sebuah lagu klasik,

Kasih ibu, kepada beta...Tak terhingga sepanjang masa...

Ah sungguh inspiratif sekali.

2. Juga Sayang Ayah

Tapi tanpa ayah, ibu juga gak bisa hamil dong. Eh bisa juga sih. Kan bisa inseminasi buatan. Tapi kan berarti juga butuh sperma gitu lho. Eh ya tapi intinya apa ya? Intinya kamu ceritanya juga harus sayang ayah gitu deh.

3. Persatuan Indonesia

Sesungguhnya menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia ini sungguh penting lho. Kita harus waspada terhadap bahaya laten korupsi, karena sesungguhnya korupsi itu bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

4. Adalah Angka Sial

Makanya banyak gedung/bangunan yang gak punya lantai 4. Jadi kalo di budaya Cina, 4 itu dibacanya 'si' (gak tau tulisannya bener apa nggak) dan itu artinya sama dengan 'mati'. Nah, kalo menurut kepercayaan Cina, itu kan kurang OK gitu ya. Jadi banyak yang gak mau pake gitu.

5. Adriana

Maksudnya Adriana Lima. Hihihi.

Adriana Lima

Udah ah, 5 poin aja. Pas banget terakhirnya Adriana Lima.

Ya udah, gih sana komen Main Burung sama Kimcil.