[Polling] Provokator Enaknya Diapain ya?

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal-hal yang sebenernya kurang penting, tapi sesungguhnya penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC. Nah, hari ini MBDC mau nanya nih:

Provokator Enaknya Diapain Ya?

Provokator di sini tuh maksudnya yang suka manas-manasin orang sama suka ngajak-ngajak berantem orang gitu deh, merusak perdamaian gitu. Yak, silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Provokator Enaknya Diapain Ya?

  • Ajakin berantem aja!
  • Di-ban dari hidup ini.
  • Sumpel aja mulutnya pake kaos kaki bekas nginjek tai
  • Cuekin aja lah.
  • Dimaafin aja. Mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!