Orang-orang yang Kamu Temui di Lapangan Olahraga

Pada suatu hari, kamu ngerasa kamu udah lama banget gak olahraga, dibuktikan dari lipetan-lipetan di perut kamu, dan baru naek tangga 3 langkah aja ngos-ngosan. Terus karena kamu anaknya gaul, kamu ajaklah temen-temen kamu buat olahraga bareng, misalnya main futsal ato basket gitu ceritanya. Tapi sebelom itu, kamu perlu tau kalo kepribadian orang di lapangan sama sehari-hari itu beda lho. Nih, MBDC kasi petunjuknya.

Banyak Omong

Orang ini sepanjang permainan bakal ngomong terus. Entah trash talking, nantang-nantangin orang, ato komentar-komentar aja gitu gak penting.

Yang tipe begini, biasanya emang karena jago jadinya belagu banyak omong, atau sebenernya sih gak bisa ngapa-ngapain, jadinya banyak omong banyak gaya gitu. Kalo emang jago, ya kamu terima-terima aja deh, kecuali kamu lebih jago. Tapi kalo sebenernya cupu, kamu ladenin aja, biar kamu ngomong lewat permainan kamu. Hasik.

Terlalu Kompetitif

Kamu kan ngajak olahraga temen-temen kamu buat sehat aja. Seneng-seneng sambil nyari keringet. Tapi pasti ada yang terlalu semangat dan mainnya terlalu kompetitif gitu. Orang-orang kayak gini gak asik sih diajak olahraga seneng-seneng, soalnya mereka gak santai. Mereka bakal ngeluarin segenap tenaganya, main grasak grusuk sana sini dan kadang mau menghalalkan segala cara supaya dia atau timnya menang. Padahal kalo menang juga gak dapet apa-apa sih, besoknya juga orang-orang udah lupa.

Si Atlet

Sesuai dengan namanya, ini orang skill-nya paling tinggi diantara kamu semua. Tapi bedanya dengan si banyak omong yang jago, orang ini biasanya santai aja. Dan gak mentang-mentang jago dia bakal coba untuk mendominasi permainan. Justru karena dia tau ini mainnya buat seneng-seneng, dia bakal menggunakan skill-nya supaya permainan jadi seru dan semua orang bisa enjoy dan seneng. Dan dia juga gak pelit buat ngasi-ngasi tips supaya kamu skill-nya meningkat.

Si Ikut Meramaikan

Ini biasanya yang paling banyak di lapangan nih. Skill sih biasa aja, malah cenderung ke cupu. Mereka ikut acara olahraga ini alesannya sama kayak kamu, karena pengen seneng-seneng aja sambil sehat. Ya udah sih gitu doang. Tapi mereka memegang peran penting disini, karena kalo gak ada mereka, jadinya sepi yang main, dan kalo sepi kan gak seru. Terus patungan sewa lapangannya jadi lebih mahal.

Toserba 

Toserba, sesuai namanya, adalah orang-orang yang biasanya persiapannya paling oke, dan kadang berlebihan. Kalo kamu cape dan butuh minum, orang ini pasti bawa botol extra. Baju kamu udah keringetan banget dan pengen ganti, atau pinjem handuk gitu, ini orang juga pasti bawa 2 atau 3. Gak jarang mereka bawa sepatu juga 2 pasang, siapa tau ada yang butuh. Enak deh pokoknya kalo main ada orang kayak gini.

Inilah tipe orang-orang yang sering MBDC temuin kalo lagi mau olahraga. Kamu pernah ketemu yang lain? Tambahin di comment ya!