Orang-orang Paling Ganggu di WC Cowok

Toilet cowok pada dasarnya adalah sebuah tempat yang sederhana, berbeda dengan toilet cewek yang penuh misteri. Namun biar begitu, tetap saja ada berbagai macam orang yang masuk ke dalam toilet cowok. Dari banyak orang yang masuk ke toilet cowok ini, gak semuanya adalah orang-orang yang menyenangkan. Ada orang-orang menyebalkan yang muncul di toilet cowok, misalnya:

1. Si Gak Ngerti Urinoir Mana yang Harus Dipake

Cowok sejati tahu urinoir mana yang harus dipake. Ini sudah merupakan sebuah hukum tidak tertulis di kalangan para pria. Namun pada kenyataannya, masih ada aja cowok-cowok yang gak ngerti hal ini. Bayangin kamu lagi pipis dengan tenang, tiba-tiba ada cowok lain yang ngambil urinoir persis di sebelah kamu. Padahal di situ ada 4 urinoir lain dan semuanya KOSONG. Terus kenapa dia harus di sebelah kamu sih?

2. Si Buka Celana Sampe Bawah

Beda sama cewek, cowok itu kalo pipis kan gak harus buka celana seluruhnya gitu. Cowok itu cukup buka resleting, keluarin titit, pipis deh. Nyaman sekali dan gak ribet memang. Tapi entah kenapa, ada aja cowok-cowok yang pipis di urinoir, tapi buka celananya sampe bawah. Yes, dia pipis sambil berdiri, tapi celananya diturunin sampe bawah, jadi semua cowok yang ada di situ bisa liat celana dalem buluknya atau bahkan pantatnya. Ini sangat mengganggu pemandangan dan harusnya orang-orang kayak gini bisa dituntut karena mengganggu ketentraman.

3. Si Sniper

Kamu semua pasti udah tau lah ya bentuk urinoir. Urinoir itu kan diciptakan supaya para cowok ini bisa pipis dengan tenang dari jarak yang dekat. Intinya kamu gak usah susah-susah "membidik" arah pipis kamu gitu. Ini adalah sebuah hal yang sangat sederhana. Tapi entah kenapa ya...Entah kenapa, ada aja cowok-cowok yang pipis dengan jarak sekitar 1 meter dari urinoir. Jadi ini menyebabkan pengunjung lain bisa liat tititnya dan sekaligus pipisnya yang muncrat bak air mancur. Fun facts: sebenernya gak ada yang pengen liat ini lho.

4. Si Ngintip Sebelah

Bayangin kamu lagi pipis dengan nyaman, menikmati hidup. Tiba-tiba kamu merasa ada orang yang pipis di sebelah kamu. Kamu berpikir, "Ck...gak ngerti urinoir mana yang harus dipake apa?" Kamu pun melirik ke samping, melihat cowok macem apa yang gak memahami kode pria ini. Tapi apa yang kamu temukan malah membuat kamu lebih shock: Cowok yang lagi pipis di sebelah kamu itu lagi ngelongok ke arah titit kamu dan memandanginya. Mukanya kayak penasaran abis gitu. Seketika pipis kamu pun selesai. Kamu pun langsung menutup resleting kamu. Celana kamu basah dikit karena sisa-sisa pipis yang belum tuntas.

5. Si Pipis Sambil Mendesah

Nah ini. Ya bayangin aja deh. Kamu lagi pipis, trus tiba-tiba orang sebelah kamu pipis juga sambil bersuara "Sssh...aaah...ssh..." Eh buset, lagi pipis apa lagi main burung?! Lebih combo lagi kalo digabungin sama poin ke 1, 2, dan 4 sih. Jadi dia pipis persis di samping kamu, buka celana sampe bawah, ngeliatin titit kamu, trus mendesah-desah. Kayaknya kamu bakal trauma masuk WC sampe bertahun-tahun sih.

Nah, demikianlah. Ada yang pernah punya pengalaman dengan orang-orang ganggu di WC cowok ini? Atau ada tipe orang ganggu lain yang belum disebut? Silakan share di comments!