MBDC Review: G.I. Joe: Retaliation

Jadi kemaren malam (26 Maret 2013), MBDC bersama beberapa pembaca MBDC yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk nonton G.I. Joe: Retaliation duluan. Tentunya ini semua berkat UIP Indonesia dong. Nah, seperti biasa, untuk pamer MBDC mau ngereview film ini dong.

GI Joe Retaliation

G.I. Joe: Retaliation ini ceritanya adalah lanjutannya G.I. Joe: Rise of the Cobra, dimana salah satu anggota Cobra, yaitu Zartan, sekarang berhasil menyamar sebagai presiden Amerika. Di bawah pemerintahan presiden palsu ini, anggota G.I. Joe dijebak dan diserang dan bikin banyak anggota mereka mati. Apa tujuan Cobra melakukan ini semua? Ya seperti halnya semua penjahat lain, untuk menguasai dunia dong. Untung ada anggota G.I. Joe yang masih hidup dan siap menghalangi mereka!

Seperti yang mungkin sudah bisa kamu duga, G.I. Joe ini adalah film hura-hura. Jangan ngarepin film yang mikir dan memberikan pencerahan hidup lah. Kamu nonton film ini untuk seneng-seneng aja. Lumayanlah buat hiburan kalo lagi suntuk sama kerjaan. Sebagian besar film ini berisi adegan-adegan action fantastis gitu lah. Lumayan keren actionnya.

Nah, kalo kamu penasaran dengan apa kata para pembaca MBDC yang sempet ikut nonton juga kemaren, ini dia review singkat mereka:

Film G.I Joe menurut gue sih bagus. Rame gitu filmnya seru. Efeknya juga keren kok. Suka banget tuh pas si firefly ngeledakin penjara pake motornya, itu keren! Sebenernya sih ngarepin lebih banyak lagi actionnya, ya tapi gapapa lah, pada akhirnya gue bisa ngerasain lagi nonton di bioskop, gratis, pertama di dunia pula. Big thanks to mbdc!

-Hana Ristanty-

Ceritanya ringan, nggak berat kayak Batman, jadi kepala nggak perlu pusing-pusing mencerna. Jadi, pada suatu hari presiden Amerika tiba-tiba menjadi aneh. Dia memberi perintah untuk melenyapkan pasukan GI Joe. Wah, mencurigakan deh pokoknya. Ini pasti konspirasi, tapi bukan konspirasi sama zionis, tapi sama Cobra. Nah, pasukan GI Joe yang tersisa berusaha mengungkap konspirasi ini deh. Udah ya sampai sini aja nanti dibilang spoiler lagi. Secara keseluruhan filmnya bagus-bagus aja, walaupun formulanya standar dan efeknya standar, tapi cocok lah buat me-refresh otak yang lagi penat.

-Serra Pungkas-

Pertama-tama saya selaku anak magang berterima kasih pada pihak yang telah memberikan saya kesempatan untuk ntn G.I Joedi H-1 sebelum peluncuran dan tanpa basa-basi langsung saja saya review. Saya cukup terpukau pada film G.I Joe ini, untuk 3D nya cukup menghibur karena banyak efek-efek 3D yang sangat terasa..oh iya ini dapet nontonnya 3D, mantep yak hiahahahaha..lalu alur cerita nya juga oke karena kita seakan-akan cuma dikasih waktu sedikit untuk bernapas karena actionnya asik bangett. Nah yang saya suka di film ini karena di memperhatikan detail-detail kecil dan teknik editing yang mantap jadi berasa tenggang terus.

Trus ada pemeran baru tuh namanya “Adrianna Palicki” Wihh sexy bgt kyk Megan Fox, trus ditambah dengan gebuk-gebukan ala WWE dari Dwayne Johnson, ngebuat film ini actionnya kerasa banget, udah gak usah kelamaan mending buru-buru nonton, daripada keabisan hiahahaha..uda ah segitu dulu dari pada keceplosan nanti hehehe.

-Salam, “DoniSiAnakMagang”-

Nobar GI JoeKru MBDC beserta para pemenang tiket nonton premiere G.I. Joe: Retaliation

Nah gitu deh! Pokoknya kalo kamu lagi butuh hiburan, film ini boleh jadi salah satu pilihan kamu!