Malesbanget Pics: SD Negeri...

Hari Senin emang suka bikin males banget kerja, apalagi kalo...Ya gak kalo apa-apa sih. Emang Senin bikin males aja. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan kerja sambil liat gambar lucu dengan menggunakan fasilitas internet kantor. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang satu ini nih:

SD Negeri Bokong

Hmm. Mudah-mudahan murid lulusan sini tidak menjadi seperti halnya sesuatu yang biasa keluar dari bokong yah.