Malesbanget Pics: Pentingnya Memperhatikan Pilihan Celana Dalam

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kerjaan menumpuk gara-gara minggu lalu kamu kebanyakan begajulan. Untungnya ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa santai-santai, kabur dari kerjaan, sambil liat gambar-gambar lucu. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, misalnya yang satu ini:

ABRI celdam pink

Hmm. Inilah pentingnya memilih celana dalam yang tepat. Mungkin kamu suka mikir kalo celana dalem itu cuma dipake di dalem, jadi gak ngaruh ya mau bentuk/warnanya kayak apa aja. Tapi kalo kasusnya kayak di gambar ini kan...Hmm. Gimana ya? Jadi agak kurang garang gitu.