#FF: @misschamoo

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya? Ya supaya kamu gak follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow General Affairsnya MBDC: @misschamoo

FF Icha

Jadi si @misschamoo atau kalo di kantor MBDC lebih dikenal dengan nama Icha (pasaran banget namanya) ini adalah "ibunya" anak-anak MBDC. Tentu saja ini cuma perumpamaan ya, karena gak mungkin dong anak-anak MBDC semua lahir dari dia. Pokoknya si Icha ini adalah orang yang kerjaannya ngurusin semua kebutuhan rumah tangga MBDC gitu deh. Tissue abis? Minta Icha. Batere mouse abis? Minta Icha. Gak ada kompor, gas, dan panci buat masak Indomie sore-sore? Minta Icha. Tapi yang terakhir ini gak dibeliin sama Icha. Akhirnya crew MBDC patungan sendiri buat bawa kompor, beli gas, dan panci. Gitu deh. Hidup emang kadang berat.

Hmm ya gitu deh. Masih banyak lagi yang diurusin sama Icha. Booking-booking tempat buat acara MBDC gitu juga yang ngurusin si Icha. Pokoknya banyak deh kerjaannya si Icha. BTW, si Icha ini rumahnya di Bandung, jadi tiap hari dia bolak-balik Jakarta-Bandung gitu. Gak deng. Gila aje. Tapi tiap weekend dia pulang ke Bandung gitu deh. Pengen tau lebih banyak tentang si Icha? Langsung aja follow twitternya. Tapi akunnya di lock sih. Jadi kamu harus request kalo mau follow. Hahaha.

ps: Dia gak ada hubungannya sama Amien Rais. Ngakunya sih gitu.