Detektif #Kode: Menanti SMS

Jumpa lagi di Jumat ceria bersama saya, Detektif Kode, dalam sebuah rubrik yang pastinya dinanti semua orang: Detektif Kode. Seperti biasa saya akan mencoba membantu menyelesaikan #kode-kode yang tersembunyi di jagad dunia maya. Hari ini saya kembali menemukan #Kode yang menarik:

#Kode yang satu ini sungguh menarik karena ini bertentangan dengan sifat kebanyakan warga Indonesia saat ini. Anda semua yang memiliki handphone tentu sering sekali mendapatkan pesan-pesan singkat yang berisi promo-promo, mulai dari promo kartu kredit, pinjaman tunai, dan aneka jualan lainnya. Pesan-pesan singkat ini seringkali sangat mengganggu dan membuat kesal para pemilik handphone. Namun si empunya twit yang satu ini justru menanti SMS ini. Ini sungguh luar biasa.

Saya jadi mendapatkan ide dari hal ini. Bagaimana jika para pengirim pesan singkat promo ini hanya mengirimkan pesan singkat mereka pada orang-orang yang menantinya? Saya rasa hal ini akan membuat promosi mereka jadi lebih sukses. Ini adalah win-win situation, karena bagi si pengirim SMS, promosi berhasil, sementara bagi penerima, mereka senang karena mendapat SMS. Saya rasa ini akan membuat semua orang lebih bahagia.

Sekian dan terima kasih.