Cara Merebut Pacar Orang

Yah namanya juga kamu gak pernah tahu ya kan jatuh cinta bakalan sama siapa. Meskipun di banyak artikel sebelumnya, kita menganjurkan untuk kamu santai aja dan jangan grasa grusu dalam menghadapi situasi seperti ini. Tapi kali ini, kita bakalan kasih tahu kamu gimana caranya merebut kekasih orang sekaligus dengan konsekuensinya. Simak!

Minta Bantuan Pihak Lain

Step 1 : Cari apel emas. Kasih label dengan tulisan ‘Kepada Yang Tercantik’. Kasih ke Aphrodite. Ini penting, jangan kasih ke Athena apalagi ke Hera. Harus Aprodhite. Karena dengan demikian, sebagai gantinya dia akan membuat perempuan yang paling cantik sedunia untuk jatuh cinta sama kamu. Beuh. Meskipun perempuan ini udah bersama orang lain dan rela kawin lari sama kamu.

Step 2 : Ketika lakinya ngamuk dan nyamperin untuk ngobrak ngabrik kota kamu, tembak panglima perangnya yatu si Achiless di kakinya. Lebih tepatnya di tumit. Karena disitulah letak kelemahan dia. Soalnya, waktu dimandiin ibunya di sungai Styx supaya kebal, kakinya gak kena air. Lumayan kamu jadi punya waktu untuk kabur lewat jalan rahasia sama si cewek yang kamu rebut.

Konsekuensi : Kota kamu hancur berantakan, kakak laki laki kamu mati, kamu sekarat.

Makan Temen

Step 1 : Diam-diam macarin dan nidurin kekasih sahabat kamu. Pastikan kamu adalah orang kepercayaan sahabat kamu tersebut. Kamu adalah anggota Knight Of The Round Table dan sahabat kamu itu adalah rajanya. Kalian sudah sering memenangkan banyak peperangan bersama-sama. Jadi dia gak akan curiga kalau kamu menjalin hubungan dengan ceweknya.

Step 2 : Pasti bakalan ada aja yang mengendus dan mencurigai hubungan terlarang kamu dengan cewek ini. Kayak misalnya Sir Meliaguant yang juga salah satu dari anggota geng Knight of Round Table, bahkan dengan terang-terangan menuduh kamu berbuat anonoh dengan cewek ini di depan sahabat kamu.  Dalam kondisi kayak gini kamu harus tega untuk mempertahankan diri dan membersihkan nama kamu (dan juga si cewek) dengan menanatang duel si penuduh dan kemudian membunuhnya.

Konsekuensi : Yah sepandai-pandainya menutupi bangkai pasti ketahuan juga. Apalagi kalau kamu, dia dan sahabat kamu berada dalam lingkaran sosial yang sama. Para Ksatria lain yang gak terima kamu bunuh si Meliguant akhirnya berhasil ngegepin kamu sama cewek ini. Ribut lah. Rusuh. Knights of The Round Table pun jadi jatuh gara-gara hal ini. Rusak pertemanan jadinya.

Pepet terus

Step 1 : Incer cewek yang lagi kamu taksir. Minta ijin sama Zeus untuk bawa dia ke dunia bawah tanah. Pas cowoknya meleng langsung culik.

Step 2 : Selama masa penculikan, bikin dia jadi jatuh cinta sama kamu. Misalnya dengan ngasih makanan yang enak-enak. Jadi kalaupun dia akhirnya berhasil diselamatkan sama Hermes untuk kembali ke khayangan, dia tetep pengen balik lagi ke underworld untuk ketemu kamu dan makan makan.

Konsekuensi : Dunia jadi kelam, daun-daun berguguran dan musim panen buruk ketika dia lagi berada bersama kamu di dunia bawah tanah. Karena semua orang sedih dia pergi ke tempat kamu.

Fitnah Cowoknya

Step 1 : Cari tahu kelemahan dan kesalahan cowoknya di masa lalu. Kasih bumbu dan drama sedikit biar ceritanya lebih bombastis. Laporin ke pemerintah dan pihak berwajib. Buat sedemikian rupa sampai akhirnya dia harus dipenjara puluhan tahun.

Step 2 : Deketin ceweknya yang sedang bersedih. Tapi jangan sampai ketahuan kamu yang merekayasa cowoknya sampe masuk penjara. Pacarin ceweknya dan hidup bahagia.

Konsekuensi : Cowoknya berhasil keluar dari penjara sebelum waktunya. Menjadi Count Monte Cristo dan membalas dendam ke kamu.

Demikianlah cara-cara standar untuk merebut pacar orang. Mau nambahin? Silakan tambahin di comments.

Other Post