Cara Menikmati Buang Air Besar

Kamu tentu sudah tau kalo MBDC itu rajin banget ngereview toilet, mulai dari toilet dalam negeri hingga luar negeri. Kenapa MBDC ngereview toilet? Karena sesungguhnya nongkrong (baca: boker) lama-lama di toilet itu enak dan toilet bagus adalah salah satu syarat utama untuk nongkrong nyaman. Tapi MBDC yakin, pasti masih banyak di antara kamu di luar sana yang bingung, apa sih asiknya lama-lama nongkrong di toilet? Wah, berarti kamu belum tau seninya.

Nah, berikut ini MBDC kasih tau cara menikmati buang air besar!

Baca Komik

Sesungguhnya, momen yang paling pas untuk baca komik adalah ketika kamu sedang buang air besar, percaya deh sama MBDC, kalau kamu buang air besar sambil baca komik, segalanya terasa amat cepat dan kamu gak sadar pas keluar dari toilet tau-tau udah ganti hari. Ini beneran loh.

Mainan Handphone

Handphone loh ya, bukan smartphone. Kamu belum pernah nyobain main snake sambil buang air besar? Kamu bisa loh dapet highscore yang tinggi banget dan kemungkinan besar itu bisa mempengaruhi status sosial kamu. Tapi kalo kamu punyanya cuma smartphone (dasar mainstream - red) ya kamu bisa mainan...apa aja yang ada di smartphone kamu.

Ngitung Berapa Jumlah Ubin yang ada di Kamar Mandi Kamu

Ini salah satu kegiatan seru yang bisa kamu lakuin di toilet tanpa harus bawa alat-alat khusus. Terus kalau kamu kreatif sih bisa dikembangin lagi, kayak misalnya masukin nama-nama senyawa kimia terus diimajinasiin buat masuk ke ubin yang kamu itung atau ngitung probabilitas dengan perumpamaan pake ubin.

Ngeliatin Bentuk dan Mencium Bau Kotoran Kamu

Ngaku sama kita kamu pasti pernah kayak begini! Bahwa sesungguhnya semakin bau kotoran kamu, semakin bangga juga kamu.

Apa? Kamu gak pernah? Bohong!

Ngeden Sekuat Tenaga

Eh yang namanya bersuara di kamar mandi itu hak pribadi kamu loh! Selama gak ngeganggu sih gak kenapa-kenapa. Coba deh kamu ngeden sambil melampiaskan kekesalan kamu sama bos kamu, pasti seru.

Stalk Social Media Mantan Kamu

Sebenernya kegiatan ini agak miris-miris sedih gitu sih. Tujuannya buat apa? Ya biar kamu galau aja. Galau sambil boker itu enak lho. Eh, tapi ini sekaligus bisa jadi salah satu cara buat melampiaskan dendam kamu sama mantan sih. Sambil liat gambar mantan, sambil boker. Semacam statement gitu lah. Tapi kalo kamu bawaannya malah jadi makin galau gimana? Mending...

Buka MBDC

Baca MBDC sambil boker itu enak lho. Kamu harus ngerasain sensasinya. Rasanya...saling mendukung gitu deh. Kamu pernah coba ketawa sambil berusaha ngeden gak? Harus dicoba. Enak rasanya.

Begitulah. Ada lagi yang mau ditambahin? Yuk share di komen.

Other Post