Benda-Benda Yang Harusnya Bisa Dipanggil Kalo Hilang

Jadi begini loh, kamu pasti sering kesel kan kalo lagi nyari satu barang yang lagi diperluin banget tapi gak ketemu. Nah menurut MBDC sih, kalau seandainya benda-benda ini semacam dikasih alat pemanggil pasti akan lebih memudahkan hidup manusia. Kamu gak perlu ngabisin waktu berjam-jam cuma buat nyari barang kecil yang ternyata nyelip di samping sofa. Nah, apa aja benda-benda yang harusnya bisa dipanggil kalo ilang?

Kunci 

Segala jenis kunci. Mulai dari kunci mobil, pintu kamar, ruangan, rumah dan sebagainya. Mendapati pintu yang terkunci padahal kamu lagi buru-buru harus masuk atau keluar itu menyebalkan sekali. Dan herannya para kunci ini suka menghilang kalau kita pas lagi buru-buru. Hmmmm. Coba kalau ada satu alat detektor yang tinggal kita pencet terus si kunci langsung berdering untuk memberitahu keberadaan dia dimana. Enak banget.

Remote

Udah duduk pewe di depan tipi tapi remote gak ketemu, atau kebangun tengah malam dan pengen ngecilin AC, tapi remotenya entah dimana. Bah. Coba kalo bisa tinggal menjentikan jari tiga kali, terus itu remote langsung bersinar menunjukan tempatnya dimana. Semua senang. Gak bakal ada adegan ngeberantakin satu ruangan plus ngedumel untuk nyarinya.

Korek/Rokok

Untuk perokok, kehilangan salah satu baik itu si rokok maupun si koreknya bisa sangat menyebalkan. Korek sih terutama, karena entah kenapa sering sekali terjadi kasus pencurian korek di tongkrongan, baik disengaja maupun tidak. Para korek juga sering berkomplot untuk entah bagaimana caranya ngumpet di dalam laci, dashboard sampai bawah jok mobil. True story. Coba kalau tinggal siul terus itu korek langsung ngiung-ngiung nyaut. Pasti gak akan terjadi perang saudara saling menuduh siapa nyolong korek siapa.

Kacamata

Ini lagi-lagi segmented, cuma untuk para penderita miopi. Karena yang terjadi pada para rabun jauh yang sedang mencari kacamata adalah, dia harus dua kali kerja keras untuk mencari si kacamata, karena yaitu tadi, rabun. Pas lagi nyetir terus tiba-tiba silau, tapi kacamata cengdem gak ketemu di laci biasa juga menyebalkan sih. Coba kalau bisa tinggal teriak ‘WOY’ terus itu kacamata langsung terbang dan terpasang dengan manis, pasti dunia akan terlihat lebih indah.

Hati

Yakali deh.

Demikianlah. Ada benda-benda lainnya yang asik kalo bisa dipanggil? Silakan share di comments!