Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Terjebak di Gurun

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin sekali lagi tentang prosedur pemilihan pemenangnya ya. Jadi pemenang akan ditentukan oleh MBDC. Likes tentu saja ngaruh, karena likes yang banyak pasti MBDC liat duluan. Tapi likes paling banyak belum tentu yang menang. Yang bakal menang adalah comment yang paling lucu, pintar, tidak terduga, kreatif, dan tentu saja yang MBDC suka. 

Jelas ya? Okeh. Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu terbangun di sebuah gurun pasir, di dalam mobil yang sangat panas. Kamu gak bisa keluar, karena mobil itu disegel dan kacanya diganti kaca anti peluru yang gak bisa dipecahin. Di samping kamu ada sebuah HP dan sebuah surat. Di surat itu cuma tertulis: kalo kamu nyalain mobil untuk nyalain AC, maka mobil itu akan meledak. Kamu pun panik. Kamu langsung menggunakan HP yang ada di situ untuk nelpon polisi. Polisi bilang akan segera menyelamatkan kamu, tapi karena masalah tempat, mereka butuh waktu sekitar 10 jam untuk sampe ke tempat kamu. Sementara di tempat kamu itu sangat panas dan kayaknya kalo kamu nunggu 10 jam, kamu bakal mati dehidrasi. Tapi kalo kamu nyalain AC...mobilnya langsung meledak dan kamu mati juga.

Pertanyaan: 

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu kurang lebih seminggu buat menjawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!

Other Post