Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Saat Pernikahan

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin sekali lagi tentang prosedur pemilihan pemenangnya ya. Jadi pemenang akan ditentukan oleh MBDC. Likes tentu saja ngaruh, karena likes yang banyak pasti MBDC liat duluan. Tapi likes paling banyak belum tentu yang menang. Yang bakal menang adalah comment yang paling lucu, pintar, tidak terduga, kreatif, dan tentu saja yang MBDC suka. 

Jelas ya? Okeh. Mari kita mulai!

Situasi:

Setelah bertahun-tahun, akhirnya kamu menemukan belahan jiwa kamu. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan dan cocok banget sama kamu. Cinta kalian menggelora. Di suatu malam yang dingin, kalian pun bercinta. Karena keasikan tapi tidak direncakanan, pacar kamu pun hamil. Tapi karena kalian sudah sama-sama dewasa dan sudah mapan, jadi kalian tidak terlalu ambil pusing. Kalian toh sama-sama saling mencintai. Akhirnya kalian pun memutuskan menikah. Persiapan pernikahan berjalan dengan lancar, sampai akhirnya tiba hari pernikahan. Calon istri kamu ini mengenakan baju yang pundaknya terlihat. Saat sudah tiba saatnya upacara pernikahan dilakukan, orang tua kamu melihat sesuatu di pundak istri kamu. Tiba-tiba Ibu kamu histeris dan ayah kamu lemas. Semua panik. Setelah keadaan kamu tenang kamu bertanya apa yang terjadi. Ternyata di pundak istri kamu ada sebuah tanda lahir. Tanda lahir yang sangat unik. Tanda lahir yang hanya mungkin dimiliki oleh adik kamu yang hilang ketika masih kecil. Ya, ternyata calon istri kamu adalah adik kamu sendiri.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan.

Seperti biasa, kamu punya waktu kurang lebih seminggu buat menjawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!