Apa yang Akan Kamu Lakukan: Main Game Sama Orang Emosian

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu ceritanya lagi main game multiplayer sama temen-temen kamu. Katakanlah main Counter Strike gitu. Awalnya semuanya berawal dengan menyenangkan. Kalian bermain dengan penuh canda tawa. Tapi kemudian salah seorang temen kamu mulai emosi. Ya namanya emosi lagi main terkadang lumayan wajar lah ya. Tapi yang ini emosinya tuh emosi banget gitu. Awalnya dia cuma mengucapkan sumpah serapah gitu, tapi lama-lama dia mulai banting-banting barang yang ada di meja. Puncaknya dia ngajak kamu berantem dan ngancem mau ngebunuh kamu segala. Padahal gak ada yang main curang juga sih. Dia aja yang bego mainnya.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!