Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Anak Baru Nyebelin

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kantor kamu kedatangan anak baru nih ceritanya. Kamu lumayan seneng, karena udah setahun belakangan ini anak kantor kamu isinya itu-itu aja. Kamu bosen gitu ceritanya. Tapi ternyata anak baru ini nyebelin. Dia sok asik (padahal gak asik), sok kenal (padahal ya kalian baru kenal), dan sok deket (padahal ya...kalian tentu saja belum deket). Dia ikut-ikutan ngatain kamu ketika teman-teman kamu lagi ngatain kamu, padahal dia sebenernya gak ngerti kenapa kamu dikatain kayak gitu. Kamu pengen marah sama dia, tapi ntar dikira sok-sok senioritas gitu. Tapi kalo gak ditegur/dimarahin, ntar dia makin menjadi dan kamu gak suka.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!