Alasan Kenapa MBDC Menyambut Gembira Pasal Santet

Kalo kamu anaknya update baca berita, kamu pasti udah denger soal Pasal Santet. Kalo kamu belum denger soal pasal santet dan males untuk ngeklik link yang MBDC kasih, intinya pemerintah lagi bikin rancangan KUHP yang di dalemnya ada unsur santetnya gitu. Isinya kurang lebih adalah orang yang ngaku punya ilmu gaib yang bisa merugikan orang lain itu bisa ditindak pidana, begitu.

Wah, sudah tentu orang-orang dan dunia internet langsung angkat bicara dong. Semua orang gak setuju dengan rancangan KUHP ini. Tapi kalo MBDC sih dengan gembira menyambut pasal santet ini. Kenapa? Alasannya sederhana aja. Ini bisa membantu kita menyelesaikan banyak persoalan dalam hidup ini. MBDC akan jelaskan dengan contoh-contoh kasus sederhana.

Gak Lulus Ujian

Kamu merasa udah belajar keras, tapi kamu tetep gak lulus ujian. Sungguh menyedihkan.

Tanpa Pasal Santet: Kamu hanya bisa duduk termenung dan meratapi nasib kamu. 

Dengan Pasal Santet: Dosen kamu pasti nyantet kamu nih! Kamu udah belajar keras kok bisa-bisanya kamu masih gak lulus?! Dosen kamu pasti menggunakan ilmu hitam dan guna-guna sehingga kamu tidak bisa konsentrasi saat ujian! Dosen kamu bisa dituntut dan dipenjara! Mungkin kamu juga bisa dapet uang ganti rugi! Sukses!

Cinta Ditolak

Kamu udah ngedeketin cewek ini dari setahun yang lalu, tapi doi masih gak mau juga pacaran sama kamu.

Tanpa Pasal Santet: Kamu hanya bisa sedih, nangis, menyesali segala uang yang sudah kamu buang untuk ngejer cewek ini.

Dengan Pasal Santet: Cewek ini pasti nyantet kamu! Dia pasti sengaja bikin kamu tergila-gila sama dia, sehingga kamu rela ngejer-ngejer dia, buang waktu dan buang uang, tapi sebenernya dia emang gak pernah mau sama kamu! Cewek ini bisa dituntut dan dipenjara! Kamu mungkin bisa dapet ganti rugi juga! Super sukses!

Kentut Kamu Bau

Kamu lagi sama temen-temen kamu dan kamu gak sengaja kentut. Ternyata kentut kamu sungguh bau dan temen-temen kamu pun langsung memusuhi kamu. Kamu pun malu luar biasa.

Tanpa Pasal Santet: Malu dan menyesal, kemudian mulai introspeksi, apa yang kamu makan siang tadi sampe kentut kamu begini bau.

Dengan Pasal Santet: Wah ini sih udah jelas ada musuh kamu yang nyantet kamu! Dia sengaja bikin kentut kamu bau, supaya kamu malu! Kemungkinan besar sih yang nyantet kamu saingan kamu nih! Dia bisa banget dituntut dan dipenjara! Kamu pun mungkin bisa dapet ganti rugi! Super duper sukses!

Wah kemungkinannya tidak terbatas! Lho tunggu dulu MBDC! kata kamu. Gimana caranya ngebuktiin kalo orang itu beneran nyantet?! Kan gak ada buktinya?! Ya memang gak ada. Tapi siapa bilang juga kalo mereka gak nyantet? Maling dituduh maling juga gak bakal mau ngaku kalo dia maling kan? Orang ngaku bisa nyantet di depan kamu juga belum tentu ngaku bisa nyantet di depan orang lain. Intinya sih kalo dalam kasus kayak ginian ya kata-kata kamu lawan kata-kata musuh kamu aja. Yang jelas sih, seperti yang sudah MBDC contohin di atas, pastinya ini bisa membantu kamu menyelesaikan banyak masalah! Sungguh jelas luar biasa brilian pencetus ide pasal santet ini. Mari kita sambut gembira pasal santet!