Urinoir Manakah yang Harus Kamu Pake?

Jadi gini ceritanya: Kamu kebelet kencing dan pergi lah kamu ke WC. Terus ternyata ada beberapa orang di WC tersebut, dan kamu bingung mau pake Urionoir yang mana. Karena sesungguhnya seorang lelaki terhormat gak akan kencing di urinoir yang persis sebelahan. Seorang lelaki terhormat akan kencing dengan memberikan jarak 1 urinoir kosong, dan lelaki terhormat lainnya gak akan kencing nyempil di urinoir yang kosong tersebut.

Kenapa? Itu menunjukkan kalo kamu menghormati "privasi" orang yang kencing di sebelah kamu. Dan menunjukkan kalo kamu gak mau pamer-pamer burung dengan kencing deket-deket sama orang lain.

Nah supaya kamu gak bingung kalo mau kencing di WC umum, ini MBDC kasih beberapa petunjuk ya. Asumsi awalnya, pokoknya ada 5 urinoir di WC tersebut, yang kita sebut urinoir 1-5, dimana 1 adalah yang paling kiri. MBDC bakal ngasih petunjuknya dalam beberapa contoh kasus.

Situasi 1

Urinoir-001

Pas kamu masuk, ternyata gak ada yang lagi kencing nih. Nah sebagai lelaki terhormat yang menghormati privasi serta kepercayaan diri lelaki lainnya, WC yang bisa kamu gunakan dalam situasi ini adalah nomer 1, 3 atau 5.

Kenapa 2 atau 4 gak boleh MBDC? Nah kalo kamu pake nomer 2 misalnya. Nanti orang yang mau kencing terpaksa harus make nomer 4. Dan ini mengurangi efisiensi karena dari 5 urinoir yang tersedia, yang bisa dipake dengan cara lelaki terhormat hanya 2. Kalo kamu pake 1,3 atau 5, yang bisa dipake kan 3. Lebih banyak gitu yang bisa kencing.

Situasi 2

Ini adalah situasi dimana orang-orang yang kencing adalah lelaki-lelaki terhormat yang membaca artikel MBDC ini. Jadi misalnya ada 1 atau 2 urinoir yang udah kepake, misalnya nomer 3

Urinoir-002

atau nomer 1 dan 5

Urinoir-003

Tentunya, kamu udah tau dong, yang boleh dipake yang mana? Kalo yang udah dipake itu nomer 3, berarti yang boleh kamu pake adalah nomer 1 dan 5. Dan selanjutnya, kalo misalnya yang kepake nomer 1 dan 3, yang boleh kamu pake adalah nomer 5. Gampil. MBDC heran, urusan gampang gini masih banyak orang yang gak ngerti.

Situasi 3

Nah, kita buat lebih rumit lagi. Sekarang yang lagi kencing adalah lelaki yang kehormatannya dipertanyakan, dan ketauan gak gaul, karena gak pernah baca MBDC. Dia kencing di urinoir nomer 2. Nah apa yang bisa kamu lakukan?

Urinoir-004

Secara teori, harusnya kamu pake nomer 4 kan ? Nah. Jangan. MBDC bilang, pake lah nomer 5. Lho kenapa MBDC? Orang yang kencing di nomer 2 itu kan udah dari tadi kencingnya, harusnya bentar lagi selese dong.

Jadi,

Urinoir-005

akan segera berubah menjadi

Urinoir-006

Dan urinoir nomer 1 dan 3 pun bisa digunakan kembali, dan flow dari wc tersebut akan kembali maksimum! Semua berkat kamu! Dan berkat MBDC juga udah ngasi tau kamu!

Situasi 4

Ini nih yang rada rumit. Misalnya flow wc-nya udah salah dari sebelom kamu masuk. Dan udah ada 2 orang yang kencing di 2 dan 4, dan kamu udah kebelet banget, gak bisa ditahan-tahan lagi.

Urinoir-007-2

Nah kalo situasinya kayak gini, pilihan kamu adalah nomer 1 atau 5. Lho kenapa gitu ? Karena lebih baik kamu nyempil di antara orang dan tembok, daripada di antara orang sama orang. Kesannya pengen jebe amat nyempil di tengah-tengah. Terus pilih 1 apa 5 MBDC ? Ini Gambling. Kamu kira-kira aja mana yang bakal selese duluan, dan sebelah dia lah pilihan kamu.

Nah terus nanti bakal jadi kayak gini setelah kamu kencing:

Urinoir-008-2

Nah kalo orang sebelah kamu udah selese kencing, maka ini situasinya bakal jadi kayak situasi 3, dan gak lama, flow maksimum WC tersebut akan segera kembali lancar.

Sekarang, setiap kamu mau kencing di WC umum, tolong diinget nih artikel ini, demi ketertiban bersama, dan nunjukin kalo kamu adalah lelaki yang terhormat. Atau, kalo biliknya kosong, kencing di billik aja sih, lebih praktis.