Si Kwik Bagi-bagi 100 Smartphone!

HP kamu udah usang? Masih pake dumb-phone? Wah berarti udah saatnya kamu ganti HP yah. Beli HP baru gih. Apa? Gak punya duit? Maunya gratisan? Wah pas banget nih. Karena tanggal 9 Februari 2013 nanti, Smartfren mau bagi-bagi 100 Smartphone gratis di Kota Kasablanka! Whoaaa! Gimana caranya nih? Gampang!

  1. Tunjukin twit kamu ke registrasi dengan format: REGISTER_NAMA #SMARTPHONEGRATIS @SMARTFRENWORLD MENTION 2 TEMEN KAMU
  2. Ambil Stiker
  3. Tunggu Sirine
  4. Ikuti Instruksi
  5. Rebut 100 smartphone gratis!

Wah gampang banget! Terus cara ngerebut smartphone-nya gimana MBDC? Jadi nanti di sana bakal ada aneka ria game yang bisa kamu ikutin gitu deh. Masing-masing game ini berhadiah smartphone. Ada apa aja gamenya? Antara lain ada:

Follow Kwik

Jadi di game ini kamu harus ngikutin si Kwik sambil ngikutin petunjuk dari MC. Siapa Kwik? Ck, gimana sih kamu. Ini lho si Kwik:

Kwik Smartfren

Gamenya ada 3 sesi gitu deh. Banyak banget kesempatannya!

Kwik Twit

Di game ini kamu harus cepet-cepetan ngeposting foto gitu deh. Wih gampang banget!

Kwik Shake

Nah, di sini kamu harus cepet-cepetan nge-shake HP kamu. Shaker tercepat selama 14,7 menit langsung dapet 1 smartphone. Manteb!

Kwik Duel

Di game ini, kamu harus cepet-cepetan adu SMS dan telepon ke nomer yang udah ditentuin. Katanya jago SMS? Bisa dong lomba ginian doang?

Kwik Jawara

Ngerasa kamu punya pengetahuan umum yang OK? Nah, boleh dicoba nih ikutan games yang satu ini. Di sini kamu hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dan pertanyaan seputar smartfren. Ayo langsung belajar!

Tuh! Banyak game seru dan banyak kesempatan! Gak ada alesan lagi buat gak ikutan dong? Makanya jangan lupa dateng ke Kota Kasablanka tanggal 9 Februari 2013 nanti!

Oh iya, dari tanggal 4 sampe 8 Februari 2013, Smartfren juga ngadain pre-event yang berhadiah 25 Smartfren Andro Max U lho. Waw Smartfren sungguhlah murah hati! Jadi gimana cara ikutan pre event ini? Gampang juga!

  1. Follow Twitter @Smartfrenworld dan like Facebook Page smartfren
  2. Registrasi via Twitter dengan format daftar#smartphonegratis @smartfrenworld @mustang88fm @seputarevent dan mention 2 temen kamu
  3. Tunggu [email protected] dan @smartfrenworld yang isinya adalah lokasinya si Kwik. Jadi ceritanya si kwik ini akan keliling-kelilng di 10 titik di Jakarta!
  4. Kalo udah ketemu si kwik, segera foto aktivitas si Kwik di lokasi tersebut dan twit dengan format : followkwik [email protected]
  5. Tunjukin twit kamu ke crew radio yang lagi bertugas di situ!

Twitpic tercepat bisa dapetin total 25 Hape Android selama 5 hari! Whoaa! Gampang banget!

Jadi gak ada alesan gak ganti HP nih. Banyak kesempatan, tinggal diburu! Ayo ikutan!