Player Seperti Apakah Kamu?

Mungkin selama ini kamu merasa diri kamu adalah seorang player sejati: seseorang yang pokoknya jagoan banget deh kalo masalah cinta-cintaan. Nah, tapi pertanyaannya sebenernya player seperti apakah kamu? Atau mungkin pertanyaan lebih mendasarnya: apakah bener kamu seorang player? Nah, coba baca poin-poin di bawah ini untuk mengetahui player seperti apakah kamu!

1. Apakah Kamu Anaknya Nekat?

Apakah kamu suka tantangan yang memacu adrenalin? Suka hal-hal yang bikin deg-degan? Suka menantang diri kamu? Suka mengambil resiko? Player sejati harus punya karakteristik seperti ini. Kalo kamu gak nekat, berarti udah jelas kamu bukanlah seorang player. Tapi kalo kamu ngerasa bahwa nekat itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kamu, kemungkinan besar kamu adalah seorang casanova sejati.

2. Apakah Kamu Wangi? 

Nah ini penting banget nih. Karena sesungguhnya kalo bau badan kamu itu layaknya tumpukan sampah di bantar gebang, dijamin gak ada yang mau deket-deket sih. Nah trus kalo gak ada yang mau deket-deket kamu, gimana mau jadi player sih? Player sejati harus memiliki wangi yang paling tidak bikin cewek tahan deket-deket lah. Eh, tapi bukan berarti kalo kamu udah wangi trus kamu udah pasti player lho. Yang pasti adalah kalo kamu bau, kamu bukan player. Sekian.

3. Apakah Kamu Memiliki Banyak Waktu Luang? 

Jangan sampe salah ya: menjadi player itu membutuhkan banyak dedikasi lho. Kalo kamu anaknya sibuk banget, gak bakalan sempet lah ngurusin kayak beginian. Untuk jadi player sejati, kamu harus memiliki banyak sekali waktu luang. Semakin banyak waktu luang yang kamu miliki, makin tinggi tingkat ke-player-an kamu. Mungkin lebih bagus kalo kamu pengangguran. Tapi kaya banget.

4. Apakah Kamu Sudah Cek Apps Ini?

Nah ini. Cara paling gampang dan aktual untuk mengetahui player seperti apakah kamu. Aplikasi Facebook yang satu ini akan menentukan apakah kamu romantic, mild romantic, mild casanova, atau casanova. Kalo ternyata kamu terbukti adalah seorang casanova, kamu bisa ngirim 5 love note ke 5 orang segala lho. Ih manteb banget. Cobain gih.

Nah demikianlah. Mudah-mudahan dengan ini kamu jadi lebih mengenal diri kamu sendiri. Jadi, player seperti apakah kamu?