Malesbanget Pics: Totalitas Bekerja

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo ada meeting dari pagi. Untungnya di internet bertebaran gambar-gambar lucu, jadi kamu bisa sok-sok nyatet meeting padahal sebenernya lagi liat gambar-gambar lucu di internet. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang satu ini nih:

Totalitas Bekerja

Iya, itu dari kantornya MBDC. Kita sih anaknya total banget. Cuma kursi rusak aja mah kita bisa kerja terus. Dedikasi kita emang tinggi banget, demi para pembaca tercinta. Kalo kamu pasti udah langsung pulang kan?