[Liputan] Smartfren Bagi-bagi 100 Smartphone!

Udah pada tau kan kalo tanggal 9 Februari kemaren Smartfren bikin kehebohan dengan bagi-bagi 100 smartphone gratis? Wah seru banget tuh. Apa? Kamu gak sempet dateng? Kamu melewatkan kesempatan untuk dapet smartphone? Wah parah banget kamu. Untung pas ke sana kemaren, MBDC sempet ngerekam-ngerekam, jadi kamu orang-orang gak asik yang gak dateng ke acara itu bisa liat keriaan yang terjadi, dan pastinya ngiri karena gak dapet Smartphone gratis.

Sesuai janji MBDC, Naya dateng ke acaranya Smartfren ini dan bahkan membantu MBDC meliput acara ini! Dia juga gosipnya dapet 1 HP Andromax U dari Smartfren lho. Tuh makin nyesel kan kamu? Supaya lebih nyesel lagi, silakan langsung ditonton aja video liputannya!