Kencan Buta MBDC

Wah, udah mau valentine nih. Udah ada rencana mau candle light dinner dimana nih? Hah, gak punya pacar? HAHAHAHA. Ehem. Maksud MBDC, ya ampun kasian banget. Ckckck. Gini aja deh, karena MBDC adalah teman sejati kamu, maka kali ini MBDC akan berbuat sesuatu yang dijamin akan membuat kamu berterima kasih sama MBDC. Yes, MBDC akan nyariin kamu pacar! WHOA!

"Jadi gimana caranya MBDC?!" tanya kamu dengan sangat kalap. OK, jadi gini. Dari hari Minggu tanggal 10 Februari 2013 sampe Selasa 12 Februari 2013, MBDC akan mengadakan Kencan Buta MBDC di Twitter setiap jam 9 malam. Setiap harinya akan ada 1 orang terpilih yang akan MBDC pilih untuk dipromosikan. Jadi prosesnya gini:

  1. Kamu mempromosikan diri kamu di Twitter dengan mention @malesbanget dan hashtag #KencanButaMBDC
  2. Jangan lupa lampirin foto terbaru
  3. Setiap malamnya, MBDC akan milih 1 orang layak dipromoin. Keputusan MBDC mutlak, tidak dapat diganggu gugat. Jadi totalnya MBDC bakal milih 2 cewek dan 1 cowok untuk dipromoin.
  4. Orang yang terpilih ini kemudian akan diwawancara via Twitter oleh MBDC.
  5. Setelah diwawancara, MBDC akan membuka beberapa topik, dimana kamu yang tertarik sama orang yang dipromoin MBDC ini bisa mulai sepik-sepik sama dia.
  6. MBDC sama orang yang kita promoin ini nanti akan memilih orang yang sepik-nya paling jago.
  7. Si orang yang MBDC promoin sama si pemenang sepik akan MBDC bayarin dinner bareng.
  8. Semua hidup bahagia selamanya.
  9. Tamat.

Tuh! Gila banget kan?! Siapa lagi coba yang bisa nyariin kamu pacar?!?! Emang kayaknya hidup kamu susah sih bahagia tanpa MBDC. Ya udah, pokoknya jangan lupa nongkrongin Twitter dari tanggal 10 - 12 Februari 2013, jam 9 malem. Okeh. Sip.