Hal-Hal yang Bisa Dimanfaatin Para Jomblo Saat Perayaan Valentine

Bulan Februari datang lagi. Katanya sih bulan penuh cinta apalagi ada perayaan hari Kasih Sayang. Iya, MBDC tahu kamu yang jomblo pasti kurang bersemangat menyambut hari ini. Tapi jangan sedih jangan bimbang, karena sesungguhnya ada hal-hal yang para jomblo bisa manfaatkan dari hari valentine ini!

1. Buy One Get One

Pas valentine, ada banyak restoran yang menawarkan promo makan buy one get one atau harga diskon untuk menu pasangan. Ini kesempatan besar buat kamu makan di resto kece dengan harga spesial dan porsi lebih besar sendirian. Lumayan lah buat tanggal nanggung tengah bulan gitu. Biarpun keliatannya agak menyedihkan, tapi cuek ajalah. Yang penting makan diskon.

2. Bunga Mawar Merah

Pas valentine, tiba-tiba semua orang (dan toko) mendadak jadi romantis, tiba-tiba bagi-bagi bunga mawar. Kalau di hari itu kamu dapat puluhan batang bunga mawar dan nggak tahu mau dikasih ke siapa jangan dibuang! Kumpulin semuanya dan kamu bisa jual lagi lho! Lumayan nih dijualin di lampu merah gitu. Kali-kali ada cowok yang lupa beliin ceweknya bunga. Kan duitnya lumayan buat traktir gebetan. Kalo ada sih. Kalo gak ada ya...ditabung aja buat masa depan.

3. Orang-orang Helpless Romantic

Nah ini. Biasanya banyak nih pas valentine. Orang-orang yang tiba-tiba ngerasa desperate banget karena gak punya pacar dan ngerasa kesedihannya bertambah 100 juta kali lipat gara-gara valentine. Orang-orang ini biasanya jadi lebih gampangan dan mau aja gitu kalo diajak ngedate. Nah, mungkin ini bisa jadi kesempatan kamu nih buat modus-modusan. Cari temen kamu yang lumayan OK (karena yang OK pasti udah ada yang mau - red), trus ajakin deh ngedate. Kali-kali dapet bonus. Dibayarin gitu maksudnya.

Nah gitu deh. Ada lagi gak hal-hal yang bisa dimanfaatin orang jomblo dari valentine? Boleh lho ditambahin di comments.