Hal-hal yang Bisa Dilakukan Orang Jomblo Tanggal 14 Februari Tanpa Terlihat Menyedihkan

Jadi jomblo saat valentine itu emang rada-rada susah. Kamunya sih mungkin santai, tapi orang-orang kayaknya kurang santai gitu melihat kejombloan kamu. Apa-apa yang kamu lakukan di tanggal 14 Februari itu bisa jadi keliatan sebagai sebuah hal yang menyedihkan. Terus kamu harus gimana dong? Pasti kamu kesel karena gerak kamu jadi terbatas. Tapi sebenernya ada hal-hal yang bisa dilakukan orang jomblo di tanggal 14 Februari tanpa terlihat menyedihkan lho.

Yuklah langsung.

Cuek

Ini hal yang gampang banget dilakuin, tapi efektif. Ketika semua pasangan pada heboh mau ngerayain Valentine, dan temen-temen kamu sesama jomblo pada heboh karena ga punya pasangan dan akhirnya terlihat menyedihkan, kamu harusnya cuek aja. Buat kamu, 14 Februari ya cuma 14 Februari aja. Gak ada yang spesial hari itu.

Oh tapi, cueknya juga gak boleh sembarangan. Cuek lah dengan ukuran yang pas, tapi jangan sampe kamu keliatan kayak hipster. Dan cuek ini cuma boleh kamu perlihatkan dari sikap kamu. Kalo misalnya sampe kamu ngomong "Gue gak peduli sih sama Valentine," usaha kamu gagal nak. Kalo gitu berarti kamu sama aja sama jomblo-jomblo lain yang lagi pencitraan.

Pergi Berdua Sama Temen Yang Kece dan Jomblo

Hal ini cocok buat kamu yang seneng jadi pusat perhatian dan bikin sensasi. Cari lah temen kamu yang jomblo, lawan jenis atau sesama jenis deh kalo kamu senengnya begitu, dan yang penting kece. Nah abis itu kamu pergi deh berdua, ke tempat pasangan-pasangan resmi pada lagi ngerayain. Entah nonton kek, makan kek, yang penting carilah yang ramai dan paling enggak bakal ketemu beberapa kenalan pas itu. Oh dan jangan lupa update social media kalo kamu lagi pergi sama dia, tapi update-nya belagak biasa aja, jangan terlalu keliatan excited.

Kalo udah gitu, sama orang-orang yang gak dikenal, kamu bakal terlihat seperti pasangan. Tapi kok gak mesra? Ya ceritanya baru jadian gitu, masih malu-malu. Kalo sama orang-orang yang kenal sama kamu berdua, langsung bakal jadi bahan gosipan deh. Seneng kan kamu jadi bahan gosipan.

Bergulat Melawan Beruang Grizzly

Beruang Grizzly

Ya kamu gak mau terlihat menyedihkan bukannya? Coba deh kamu gulat lawan beruang yang tingginya sampe 2 meter dan beratnya bisa sampe 300 kg. Kalo kamu bisa, kamu bakal terlihat sangat keren, gagah dan perkasa!

Eh tapi ini kapan aja, gak usah tanggal 14 Februari tetep sih gak bakalan terlihat menyedihkan. Silakan dicoba!

Begitulah beberapa tips dari MBDC supaya kamu gak terlihat menyedihkan. Ada yang mau nambahin? Langsung aja di komen.