Hal-hal Tidak Biasa yang Bisa Kamu Lakukan di Java Jazz 2013

Ah, Java Jazz udah mau ada lagi. Acara tahunan yang satu ini emang belakangan kayaknya udah jadi acara wajib buat warga Jakarta. Di acara yang satu ini pastinya kamu bisa menikmati musik jazz. Ya iyalah. Tapi sebenernya ada hal-hal tidak biasa yang bisa kamu lakukan di Java Jazz 2013 ini, seperti misalnya:

1. Joget Rave dengan Alunan Musik Jazz

Bosen kalem-kaleman menikmati musik jazz? Kamu bisa coba joget rave dengan alunan musik jazz. Ini pastinya akan jadi pengalaman baru yang tidak biasa. Kamu pun mungkin akan menginspirasi banyak orang untuk mengikuti kamu. Orang tua kamu pasti bangga!

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Sedeng lah. Kemungkinannya sih kamu bisa aja joget-joget, tapi baru bentar paling kamu diusir security karena dianggap mengganggu ketenangan.

2. NgeCharge, Makan, dan Santai-santai Gratis

Ngecharge, makan, dan santai gratis? Hari gini? Hahaha mana mungkin MBDC! Begitu pikir kamu. Tapi sebenernya ini sangat mungkin lho. Di simPATI Lounge, kamu bisa menikmati banyak hal menarik, mulai dari Charging Station, free food & beverages, Photo corner, silent DJ, sampe main PlayStation 3. Kamu pake Kartu Halo? Ada juga Kartu Halo Lounge dimana kamu bisa menikmati free food & beverage dan juga ada relaxation seat. 

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Mungkin banget! Dateng aja langsung ke simPATI Lounge dan Kartu Halo Lounge!

3. Mengadakan Pernikahan 

Bosen sama acara pernikahan yang gitu-gitu aja? Mungkin kamu bisa coba ngadain acara pernikahan di tengah Java Jazz. Sebenernya ini masuk akal banget lho. Makanan ada. Hiburan banyak. Semua ada! Kamu cuma perlu nyiapin pelaminan sendiri aja sih.

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Kecil sih. Kecuali kamu punya koneksi sama orang dalem.

4. Menjadi Saksi Perpaduan Pop dan Jazz

Bosen liat band jazz doang? Pengen liat sesuatu yang seger? Di Java Jazz 2013 kamu bisa mampir ke Telkomsel Hall, karena di sana akan ada Pop Meet Jazz! Di sini kamu bisa menikmati penampilan dari Glenn Fredly, RAN, dan D'Masive. Wih menarik banget nih!

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Ya gede banget dong. Tinggal mampir ke Telkomsel Hall ajah!

5. Beli Merchandise Diskon!

Java Jazz ini biasanya punya merchandise yang keren-keren dan layak dibeli. Itu biasa. Apa yang gak biasa? Beli merchandise keren tapi diskon! Nah, di Java Jazz 2013 ini, Telkomsel bakal buka 5 booth. Ada 3 T-Cash Booth, dimana kamu bisa menikmati promo discount 20% merchandise JJF dengan menggunakan T-Cash. Juga bakal ada 2 booth untuk penjualan kartu perdana dan voucher, serta 1 booth lagi untuk bundling. Pokoknya urusan pulsa-pulsaan lancar lah!

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Ya mungkin buanget. Langsung aja mampir ke selling boothnya Telkomsel!

6. Maksa Ikutan Jamming 

Musik jazz itu kan identik dengan jamming gitu ya, yaitu sebuah aksi kolaborasi dadakan gitu deh. Nah, mungkin kamu ngerasa jago banget musik dan layak untuk ngejam bareng musisi yang lagi main. Nah, kamu bisa bawa alat musik kamu sendiri, trus merangsek ke panggung dan ngajakin si musisi yang lagi main itu ngejam! Ini pasti jadi pengalaman yang tidak terlupakan!

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Ya bisa aja sih...teorinya. Tapi dalam prakteknya, kayaknya gak mungkin. Paling kamu diusir security.

7. Menikmati Free WiFi

Hah! Free wifi?! Hari gini?! Di acara kayak ginian? Mana mungkin! Eits, mungkin banget lho kalo kamu pelanggan Telkomsel. Karena di Java Jazz 2013 ini, Telkomsel menyediakan fasilitas Free wifi dari Flash Zone, khusus bagi pelanggan Telkomsel. Jadi urusan perinternetan dijamin lancar deh selama acara!

Kemungkinan Ini Bisa Dilakukan: Mungkin banget asal kamu pake Telkomsel. Makanya pake Telkomsel.

Nah! Ternyata ada banyak hal-hal menarik yang bisa kamu nikmati di Java Jazz 2013 ini. Sampe ketemu di sana!