#FF: @Hendraymond

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya? Ya supaya kamu gak follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow salah satu Account Executive kita: @Hendraymond!

ff hendraymond

Sebel karena MBDC banyak iklannya? Nah, marahin deh si @hendraymond ini. MBDC juga sebel sama dia. Eh tapi gak juga sih. Soalnya kalo gak ada iklan, ntar kita gak gajian. Jadi kita seneng juga kalo ada iklan. Tapi sebel juga. Ya love-hate relationship gitu lah.

Jadi @hendraymond ini adalah orang yang kerjannya nyariin brand yang mau pasang iklan sama kita gitu. Dan seperti Account Executive pada umumnya, doi sering ngasih kerjaan dadakan. Dadakan banget, kayak pas udah mau pulang baru ngasih kerjaan gitu deh. Trus deadlinenya mepet. Trus briefnya gak jelas. Gitu deh. Ya terkadang emang bukan salah dia juga sih, karena dari sumbernya (baca: client/agency) emang suka gak jelas juga. Tapi kalo gak jelas sih harusnya bisa dibuat jelas dulu sebelum dioper ke tim kreatif. Ya gitu deh.

Gosipnya si @hendraymond ini juga seorang professional MC dan juga penyanyi. Tapi MBDC gak tau banyak sih tentang ini. Kamu follow trus tanya aja sendiri sama dia. Gih.